Sukses


VIDEO: Rekap Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Dingin Liga Inggris, Donny van de Beek Jadi Pemain Baru Everton

Bola.com, Inggris - Bursa transfer musim dingin 2022 di Liga Inggris (Premier League) telah ditutup. Salah satu pergerakan yang terjadi yaitu Donny van de Beek diumumkan menjadi pemain baru Everton. Gelandang Manchester United tersebut hengkang dengan status pemain pinjaman.

Donny van de Beek akan bersama Everton hingga akhir musim 2021/2022. Pemain asal Belanda itu lebih sering berada di bangku cadangan Manchester United sejak dibeli dari Ajax pada Agustus 2020.

Total Van de Beek hanya bermain sebagai starter sebanyak 19 kali di semua kompetisi. Ia bahkan hanya menjadi starter sebanyak 4 kali di Liga Inggris (Premier League) hingga kini. Sebanyak 23 pertandingan yang Van de Beek lakoni sebagai pemain pengganti.

"Pertemuan dengan pelatih baru (Frank Lampard) berlangsung positif. Kami punya ide-ide yang sama terkait sepak bola. Ia juga punya pengaruh besar terhadap keputusan yang saya ambil," ujar Van de Beek kepada evertontv seperti dilansir dari situs klub.

"Saya pernah menghadapinya saat masih di Ajax, ia sebagai pelatih Chelsea. Jadi, ia mengetahui tentang saya sebagai pesepak bola. Menurutnya, saya punya kualitas untuk membantu tim."

"Saya bisa belajar banyak darinya karena posisi kami kurang lebih sama. Ia seorang gelandang yang mencetak banyak gol. Ia bisa banyak membantu saya. Jadi, saya berada di tempat yang tepat," kata Van de Beek.

Selain Donny van de Beek yang menjadi pemain baru Everton, apa yang terjadi pada hari terakhir di bursa transfer Januari 2022 di Liga Inggris? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer