Sukses


Belum Valentine Day, Cristiano Ronaldo Sudah Kirim Rayuan Maut untuk Georgina Rodriguez : Jadi Kepo Nih, Isinya Apaan Ya

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memiliki kehidupan asmara yang berliku. Pada akhirnya, sosok Georgina Rodriguez yang sanggup meluluhkan hati sang megabintang asal Manchester United (MU) ini.

Malam ini, 'dunia percintaan' heboh setelah akun resmi Netflix di Twitter mengunggah cuplikan tayangan spesial tentang Georgina Rodriguez. Nah, pada satu segmen, terdapat ucapan Cristiano Ronaldo untuk sang kekasih, berkaitan dengan pernikahan.

Efek dari munculnya teaser tersebut membuat banyak pihak menilai Cristiano Ronaldo akan segera mengawini Georgina Rodriguez pada tahun ini. "Saya selalu mengatakan ke Gerogina tentang kapan hal itu terjadi (pernikahan). Dia tahu apa yang selalu kubicarakan, bisa jadi setahun ini, atau enam bulan ke depan atau bahkan dalam sebulan. Saya 1000 persen yakin pernikahan kami akan terjadi," kata CR7.

Sontak, akun resmi Netflix mendapat guyuran komentar dari warganet. Sebagian besar sepakat kalau Cristiano Ronaldo 'wajib' secepatnya menikahi sang pujaan hati.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Awal Jumpa

Cristiano Ronaldo bersua Georgina pada 2016, ketika CR7 berkostum Real Madrid. Pasangan ini sudah bersama sejak 2017, dan memiliki anak bernama Alana Martina.

Momen 2022 menjadi sarana yang tepat bagi Cristiano Ronaldo. Setidaknya, beragam peristiwa penting akan terjadi sepanjang tahun ini, dan bisa jadi eks Juventus ini akan menjadi kunci.

Cristiano Ronaldo punya kans membawa MU melesat ke area perebutan juara Liga Inggris. Saat ini, ia sudah mengemas 14 gol dari 23 penampilan bersama MU.

Pemain kelahiran Madeira ini juga akan berusaha menikmati Piala Dunia 2022, yang kemungkinan bisa menjadi yang terakhir. Meski begitu, ia harus berjuang keras menuju Qatar, karena Portugal melewati fase play-off.

3 dari 3 halaman

Yakin MU Juara?

Video Populer

Foto Populer