Sukses


Liga Inggris: Legenda MU Sarankan Liverpool Harus Gercep Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU), Roy Keane ikut peduli dengan situasi di Liverpool. Terutama menyangkut masa depan Mohamed Salah yang masih belum jelas di Anfield.

Roy Keane memperingatkan Liverpool untuk segera mengikat Mohamed Salah dengan kontrak anyar. Karena jika tidak, Liverpool bakal menemui kerugian dan problem besar di masa mendatang.

Mohamed Salah merupakan satu di antara pemain terbaik Liverpool saat ini. Sejak bergabung pada tahun 2017 silam, Salah menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin gol terbaik di Premier League.

Akan tetapi, masa depan Salah di Anfield sekarang sedang tidak pasti. Ini tidak terlepas dari kontrak pemain asal Mesir tersebut yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Liverpool sudah mencoba memperpanjang kontrak Salah. Namun sejauh ini negosiasi dengan mantan pemain Chelsea tersebut belum membuahkan hasil yang memuaskan.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Momentum Tepat

Eks pemain MU Roy Keane turut memberikan komentar terkait situasi kontrak Salah. Baginya, Liverpool harus melakukan segalanya untuk memperpanjang kontrak Salah menjelang berakhirnya musim 2021/2022 ini.

"Dia berusia 29 tahun tetapi pemain modern. Saya tidak berpikir usianya adalah masalah. Dari sudut pandang Liverpool, ini adalah bisnis sehingga mereka harus mencoba dan bernegosiasi tetapi Anda harus membuatnya meneken kontrak baru. Dia salah satu pemain terhebat di dunia dan mereka harus menyelesaikannya," kata Keane kepada ITV.

"Jika sudah masuk musim depan, mereka harus mulai khawatir tetapi coba dan selesaikan. Liverpool mungkin tidak punya pilihan karena ini terserah pada pemain. Dia yang berkuasa. Dia bilang dia senang di sini tapi dia akan mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan terbaik."

3 dari 4 halaman

Diserobot Tim Lain

Mohamed Salah sebenarnya sudah mau bertahan lebih lama di Liverpool. Akan tetapi, Roy Keane memperingatkan bahwa pemain Mesir tersebut bisa direbut tim lain kalau tidak segera ada kepastian resmi mengenai kontraknya.

“Dia akan mendapatkan banyak hal di mana pun, jadi ini mungkin bukan tentang uang. Ini mungkin tentang menginginkan pengalaman baru. Tetapi dia mengatakannya beberapa kali bahwa dia bahagia di sini," lanjutnya.

"Liverpool harus mencoba dan membuatnya meneken kontrak baru karena Anda tidak bisa membiarkan pemain seperti itu keluar begitu saja, apalagi secara cuma-cuma,” tegas Roy Keane.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/2/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer