Sukses


Liga Inggris: Krisis Berakhir Nih, MU Pasang Jesse Lingard dan Edinson Cavani untuk Lawan Burnley

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menyambangi markas Burnley untuk lanjutan pekan ke-24 Premier League 2021/2022 di Stadion Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Terdapat kejutan menjelang pertandingan nanti.

Yaitu dilaporkan bahwa manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan update seputar timnya jelang laga melawan Burnley. Ia mengonfirmasi Jesse Lingard dan Edinson Cavani akan tampil di laga ini.

Kedua pemain itu, khususnya Jesse Lingard sempat berselisih dengan sang manajer Man United. Keduanya juga baru-baru ini absen dari skuad Manchester United. Cavani meminta izin untuk dapat libur tambahan usai membela Timnas Uruguay.

Sementara Jesse Lingard juga diberi libur oleh manajemen MU. Setelah ia gagal pindah klub di bursa transfer musim dingin kemarin.

Rangnick mengonfirmasi kedua pemain ini siap tampil di laga nanti. Situasi ini sekaligus menandai krisis di ruang ganti Manchester United berakhir.

"Mereka berdua [Cavani dan Lingard] bisa dimainkan," terang Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

 

2 dari 4 halaman

Kondisi Baik

Ralf Rangnick menyebut kondisi kedua pemain ini berada di level yang bagus. Meski mereka absen bermain di akhir pekan kemarin.

Ia menyebut kedua pemain ini sudah berlatih dengan keras sehingga mereka siap tampil melawan Burnley.

"Mereka berdua akan ambil bagian di pertandingan besok melawan Burnley. Keduanya adlaah sosok yang profesional dan keduanya sudah berlatih dengan baik," beber pelatih asal Jerman itu.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Pada kesempatan ini, Rangnick meluruskan kabar bahwa ada perselisihan antaranya dengan Lingard akibat kegagalan transfer sang playmaker. Ia memastikan bahwa kabar itu tidaklah benar.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Jesse. Ia tahu bahwa saya akan mengizinkannya pergi andai saja kasus Mason tidak terjadi,"

"Sekarang kami harus menatap ke depan. Saya tidak memiliki masalah apapun dengan Jesse begitu pula sebaliknya," ujarnya.

Di sisi lain, kemenangan wajib didapatkan Manchester United dalam laga nanti. Jika mereka terpeleset mereka bisa terdepak dari empat besar Liga Inggris.

Ini disebabkan mereka hanya berjarak satu poin saja dari West Ham yang berada di peringkat lima.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/2/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer