Sukses


VIDEO Liga Inggris: Cek Gol Pemain West Ham, Jarrod Bowen yang Buat Kiper Watford Terkecoh

Bola.com, London - West Ham United meraih kemenangan 1-0 atas Watford pada pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022. Gol kemenangan The Hammers dicetak Jarrod Bowen pada menit ke-68. Apa yang menarik dari torehan pemain berusia 25 tahun itu?

Gelandang West Ham United, Manuel Lanzini, yang masuk pada menit ke-60 menggantikan Said Benrahma, mengoper bola kepada Jarrod Bowen. Kemudian, Bowen menggiring bola ke arah kotak penalti. Namun, ia ternyata tidak berminat untuk masuk ke jantung pertahanan tim tamu, Watford.

Bowen memutuskan untuk menembakkan bola dari luar kotak penalti. Gol terjadi dan sempat membuat bingung bagi yang melihatnya pertama kali. Hal itu karena arah bola ke dalam gawang ke arah kanan dari kiper Watford, Ben Foster. Namun, Foster justru terlihat bereaksi ke arah kiri.

Apa yang terjadi? Bola hasil tembakan Jarrod Bowen ternyata sempat mengenai bagian dari betis kaki bek Watford asal Brasil, Samir. Alhasil, Foster yang sudah bereaksi ke arah kiri, justru harus pasrah karena bola mengarah ke kanannya kemudian masuk ke dalam gawang.

Foster dan Samir kemungkinan menyesal akan terjadinya gol Bowen tersebut. Hal itu karena gol itu menjadi satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan.

Seperti apa gol pemain West Ham United, Jarrod Bowen, ke gawang Watford yang dimaksud? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer