Sukses


VIDEO: Wayne Rooney Prediksi MU Akan Sulit Juara Liga Inggris dalam 3 Musim ke Depan

Bola.com, Manchester - Manchester United belum juga menemukan skuat terbaiknya untuk kembali meraih gelar juara Liga Inggris (Premier League) pascaera Sir Alex Ferguson. Menurut legenda MU, Wayne Rooney, mantan klubnya itu masih akan menemui kesulitan dalam 3 musim ke depan.

Wayne Rooney memprediksi Manchester United akan sangat sulit menjadi juara Liga Inggris (Premier League) ke depannya. Salah satu hal yang mereka butuhkan adalah seorang manajer yang diberi waktu untuk membangun skuat terbaik MU.

"Menurut saya, apa yang mereka butuhkan, baik itu Ralf Rangnick atau manajer baru pada akhir musim, yaitu seseorang yang datang dan diberi waktu. Ia diberi waktu untuk membangun skuat," ujar Rooney dalam acara premiere pemutaran film dokumenter tentangnya yang akan tayang di Amazon Prime pada 11 Februari 2022.

Acara premiere film itu digelar di Tony Wilson Place yang berada di Kota Manchester Inggris pada Rabu (9/2/2022). Beberapa pemain MU menghadiri acara tersebut, yaitu Harry Maguire, Phil Jones, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Beberapa mantan pemain Manchester United juga hadir. Mereka macam Michael Carrick, Wes Brown, Jonny Evans, dan Phil Bardsley. Legenda klub Bryan Robson juga tampak hadir. Sementara kapten Derby County, tim yang ditangani Wayne Rooney, Curtis Davies, juga terlihat.

Bagaimana komentar lengkap Wayne Rooney soal MU (Manchester United) yang bakal sulit menjadi juara Liga Inggris (Premier League)? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer