Sukses


Liga Inggris: Terkesan, Jurgen Klopp Sebut Luis Diaz Sudah Seperti Pemain Liverpool

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp menilai debut Luis Diaz di Liga Inggris adalah satu di antara yang terbaik yang pernah dia lihat. Ia juga merasa kalau sang winger tak canggung dan menganggapnya 'sudah seperti pemain Liverpool'.

Luis Diaz melakoni debutnya di Liga Inggris pada Jumat (11/2/2022) dini hari WIB, menunjukkan penampilan impresifnya dalam kemenangan kandang 2-0 atas Leicester City.

Pemain Kolombia itu bergabung dengan The Reds dari Porto bulan lalu dalam kesepakatan 49 juta poundsterling. Ia tampaknya telah beradaptasi dengan cepat menyusul penampilan impresifnya di Anfield melawan The Foxes, setelah diberikan starter pertamanya oleh Klopp.

"Itu mungkin salah satu [pertandingan pertama] terbaik yang pernah saya lihat dari pemain baru," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Itu benar, karena Luis Diaz terlihat sangat alami tetapi ini hanya pertandingan pertama dan kita harus melihat bagaimana dia akan beradaptasi dengan semua hal yang berbeda dan intensitas di Liga Inggris."

"Tidak perlu terburu-buru, tapi tadi malam adalah kesempatan yang sangat bagus untuk memainkannya karena Sadio [Mane] belum ada di sini dan Mo [Salah] akan kembali dari turnamen yang sangat intens."

 

2 dari 3 halaman

Seperti Sudah Menjadi Pemain Liverpool Sejak Lama

Pujian tak berhenti sampai situ saja. Klopp merasa kalau Luis Diaz seperti sudah lama bermain untuk Liverpool.

"Ketika kami melihatnya bermain untuk Porto, kami berpikir 'ya, itulah yang kami ingin dia lakukan juga'. Selain itu, dia tampaknya adalah pemain sepak bola yang sangat cerdas dan jelas telah memperhatikan kami cukup lama."

"Kami tidak ingin membebani pemain baru dengan informasi di minggu pertama dan memberi tahu mereka semua yang kami inginkan dari mereka dalam satu minggu. Tapi kami melihat dan dia tampak seperti pemain Liverpool, itu benar."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer