Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: MU Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Manchester United atau MU akan menjamu Southampton pada pekan ke-25 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu 12 Februari 2022. Pertandingan Liga Inggris di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off jam 19:30 WIB dan Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Mola TV.

MU sementara ini terlempar dari empat besar. Itu menyusul kegagalan menang di markas Burnley, di mana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sempat unggul lewat gol Paul Pogba menit 18, MU kebobolan gol balasan di menit 47. Salah satu penyebab kegagalan menang MU adalah performa mengecewakan bek dan kapten Harry Maguire dalam mengawal barisan pertahanan.

MU benar-benar harus waspada saat meladeni Southampton. Sebab, Southampton sedang berada dalam performa yang cukup apik.

Dalam dua laga terakhirnya di Premier League, Southampton sukses mengimbangi Manchester City 1-1 dan menang 3-2 di markas Tottenham. Kyle Walker-Peters membobol gawang City, sedangkan Armando Broja, Mohamed Elyounoussi, dan Che Adams bergantian mengoyak gawang Tottenham.

MU perlu meningkatkan kualitas permainan mereka, baik di segi defensif maupun ofensif. Jika tidak, bakal sulit bagi mereka untuk mengamankan tiga poin saat meladeni Southampton di Old Trafford nanti. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-25 Liga Inggris 2021/2022 

MU Vs Southampton 

Sabtu, 12 Februari 2022 

  • Stadion Old Trafford 
  • Kickoff: 19.30 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd43787496

Video Populer

Foto Populer