Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Norwich City Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Man City akan dijamu oleh Norwich City pada pekan ke-25 Liga Inggris 2021/2022, Minggu 13 Februari 2022. Pertandingan Liga Inggris di Carrow Road ini dijadwalkan kick-off jam 00:30 WIB.

Man City memimpin klasemen dengan 60 poin, sedangkan Norwich masih terdampar di peringkat 18 dengan 17 poin. Dari situ saja, bisa kita lihat siapa yang pantas jadi favorit.

Di laga terakhirnya, Man City menang 2-0 menjamu Brentford. Tim besutan Josep Guardiola itu menang lewat penalti Riyad Mahrez dan gol Kevin De Bruyne.

Sementara itu, Norwich ditahan sang tamu Cystal Palace 1-1, padahal mereka sempat unggul cepat lewat gol Teemu Pukki. Norwich sejatinya berada dalam form yang cukup apik. Norwich tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Norwich juga akan main di kandang sendiri. Namun, itu sepertinya tidak bakal cukup bagi mereka untuk meredam laju City. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan seru Liga Inggris ini. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Pekan ke-25 Liga Inggris 2021/2022 

Norwich City Vs Man City

Stadion Carrow Road 

  • Kickoff: 00.30 WIB 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd43787991

Video Populer

Foto Populer