Sukses


Liga Inggris: MU Imbang Lagi, Varane Tegaskan Timnya Pantang Menyerah

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) harus puas berbagi poin dengan Southampton setelah bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-25 Premier League 2021/2022, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Raphael Varane mengaku kecewa, tapi menilai timnya tak pernah menyerah.

Pada menit ke-21, publik tuan rumah bersorak menyambut gol yang dicetak Jadon Sancho. Memaksimalkan umpan Marcus Rashford, Sancho kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat yang merobek pojok kiri gawang Southampton.

Memasuki paruh kedua laga, Manchester United dikejutkan dengan gol cepat Che Adams pada menit ke-48. Bola hasil sepakannya dari sisi kiri kotak penalti gagal diantisipasi oleh David de Gea.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Tambahan satu poin membuat Manchester United berada di urutan kelima dengan nilai 40 angka. Adapun Southampton menghuni posisi ke-10 dengan koleksi 29 poin.

Raphael Varane tentu kecewa dengan hasil ini. Namun demikian, ia menegaskan MU tak akan menyerah dan bakal berjuang habis-habisan hingga akhir musim Liga Inggris. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

“Kami kecewa dengan hasilnya, itu tidak cukup bagi kami. Kami harus terus menekan. Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir kami bermain jauh lebih baik tetapi hasilnya tidak cukup bagi kami. Kami harus berjuang dan fokus pada pertandingan selanjutnya," kata Raphael Varane usai pertandingan.

"Ini adalah kedua kalinya awal babak kedua tidak cukup baik dan kami kebobolan. Kami memiliki peluang bagus di babak pertama."

"Kami tidak pernah menyerah dan kami harus berjuang sampai akhir."

Sumber: BT Sport

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer