Sukses


Kata Thomas Tuchel Cetak Sejarah Bawa Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub: Tim Rival Bakal Iri!

Bola.com, Abu Dhabi - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut rival timya iri dengan gelar juara Piala Dunia Antaklub. The Blues merebut gelar tersebut usai menumbangkan Palmeiras 2-1 di Mohamed bin Zayyed Stadium, Abu Dhabi, Minggu (13/2/2022). 

"Saya bagian di dalamnya (keberhasilan Chelsea yang berkelanjutan) dan saya senang memiliki kesempatan itu," kata manajer yang mendapat gelar pelatih terbaik 2020/21 itu kepada Channel 4 via Daily Mail.

“Kami mengatakan sebelumnya di ruang ganti betapa ini kesempatan, semua orang iri pada kami untuk memainkan permainan seperti ini," lanjutnya.

“Sebagai laki-laki, kami semua bermimpi untuk memiliki final seperti ini. Kami ingin bermain tanpa penyesalan. Masih ada hal-hal yang harus dimenangkan, itu tidak pernah berhenti," tandasnya.

Gelar ini menjadi pertama bagi Chelsea, setelah menyia-nyiakan peluang pada edisi 2012 ketika kalah dari Corinthians.

2 dari 4 halaman

Haus Gelar

Tuchel telah mencapai banyak laga final sejak mengambil alih posisi manajer Chelsea dari Frank Lampard pada Januari tahun lalu. Ia cuma gagal di Piala FA kontra Leicester.

"Tentu saja saya merasa lega," lanjut Tuchel.

“Pada akhirnya jika Anda terlambat mencetak gol, Anda membutuhkan keberuntungan untuk melakukannya. Kami tidak kenal lelah, kami tidak berhenti berusaha, kami berusaha dan tidak menyerah."

“Kami memimpin, lalu kami kehilangannya. Tapi kami tidak pernah berhenti menyerang jadi saya pikir itu pantas tapi Anda perlu keberuntungan untuk mencetak gol terlambat," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Final Carabao Cup

Chelsea akan kembali berlaga di final, yakni Carabao Cup. Lawan yang dihadapi adalah Liverpool, satu di antara rival terberat mereka di Liga Inggris.

Jadwal final Carabao Cup

Chelsea Vs Liverpool

Minggu (27/2/2022)

Pukul: 23.30 WIB

 

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer