Sukses


Liga Inggris: Bandel! MU Ulangi Kesalahan yang Sama ketika Diimbangi Southampton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ralf Rangnick kecewa berat timnya diimbangi Southampton. Dia menganggap Cristiano Ronaldo dkk. terus menguLangi kesalahan yang sama.

MU hanya mampu bermain 1-1 dengan Southampton dalam pekan ke-25 Premier League di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022).

MU unggul lebih dulu melalui Jadon Sancho pada menit ke-21. Namun, Southampton berhasil menyamakan kedudukan via Che Adams menit ke-48.

"Sangat disayangkan situasi yang sama di beberapa pertandingan terakhir terulang lagi," ujar Rangnick kepada MUTV.

2 dari 4 halaman

Ralf Rangnick Tidak Puasa

Rangnick mengaku tidak habis pikir karena di babak pertama performa MU sangat bagus. Pada paruh kedua, tim berjuluk Setan Merah itu bermain sebaliknya.

"Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama. Kami melakukan segala cara untuk melakukan serangan balik yang berbahaya," jelas Rangnick.

"Skema itu yang menciptakan gol kami di laga tadi. Itu adalah gol yang sangat bagus, namun kemudian kami terhenti. Bahkan di akhir babak pertama, kami tidak melakukan skenario itu lagi," tuturnya.

3 dari 4 halaman

MU di Babak Kedua

Rangnick juga menilai bahwa di babak kedua performa MU makin menurun. Praktis, pelatih asal Jerman itu tidak heran jika timnya kehilangan poin penuh kontra Southampton.

"Dalam 20 menit pertama babak pertama, kami kehilangan bentuk permainan kami. Kami kesulitan bertahan melawan mereka dan karena transisi itu mereka mampu mencetak gol," papar Rangnick.

"Dalam 20 menit terakhir kami memiliki banyak peluang besar untuk mencetak gol. Kami sangat berpeluang untuk mencetak gol, namun lagi-lagi kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan," terangnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Minggu 13/2/2022)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer