Sukses


Liga Inggris: Enggan Perpanjang Kontrak di Leicester City, Youri Tielemans Kian Dekat ke MU

Bola.com, Jakarta - Kans Manchester United (MU) untuk mendatangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans pada musim 2022/2023 semakin besar. Masa depan sang pemain bersama Leicester juga menemui ketidakpastian.

Youri Tielemans dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Leicester City. Hal itu membuat Manchester United atau tim-tim lain bisa dengan mudah merekrutnya.

Tielemans merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang bermain di EPL. Tiga tahun terakhir ia menjadi sosok yang krusial di lini tengah The Foxes.

Manchester United dilaporkan sangat tertarik dengan jasa sang pemain. Mereka berencana untuk membajaknya di musim panas nanti.

Fabrizio Romano baru-baru ini membagikan kondisi terbaru dari Tielemans. Ia mengonfirmasi bahwa MU berpotensi mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ogah Perpanjang Kontrak

Menurut Romano, kans MU memboyong sang gelandang tergolong besar. Karena Tielemans tidak mau memperpanjang kontraknya di Leicester City.

Kontrak Tielemans akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Sejauh ini Tielemans dilaporkan sudah menolak semua tawaran kontrak The Foxes.

Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru di musim panas nanti. Sehingga kans MU untuk mendatangkan jasanya sangat terbuka.

3 dari 4 halaman

Rela Pergi

Di sisi lain Leicester City juga dilaporkan sudah siap berpisah dengan Tielemans. Mereka siap menjualnya di musim panas nanti.

Ini disebabkan The Foxes tidak mau rugi melepaskannya sebagai free agent di tahun 2023. Jadi mereka lebih memilih menjualnya di musim panas nanti. Kubu Leicester berharap ada klub seperti MU yang memenuhi tuntutan mereka di musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar, Leicester sudah menetapkan harga jual Tielemans. Harga yang mereka inginkan relatif cukup tinggi.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta pounds untuk jasa Tielemans. Harga ini cukup tinggi untuk pemain yang kontraknya habis dalam satu tahun ke depan.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/2/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU di Liga Inggris Saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer