Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: MU Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menghadapi Brighton dalam laga tunda pekan ke-18 Premier League 2021/2022, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan Liga Inggris di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off pada pukul 03.15 WIB.

MU sedang mengalami krisis hasil. Tim besutan Ralf Rangnick itu selalu bermain imbang 1-1 dalam dua laga terakhir. Setelah imbang dengan Burnley, mereka ditahan Southampton di kandang sendiri.

MU pun tercatat hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhirnya di Premier League. Performa buruk itu membuat kans mereka untuk bersaing di papan atas jadi lebih sulit, terutama mengejar jatah tiket Liga Champions.

Setelah imbang melawan Burnley dan Southampton, kali ini MU akan menghadapi Brighton, tim papan tengah yang merupakan spesialis bermain imbang.

Menariknya, Brighton sudah meraih 12 hasil imbang di Premier League musim ini, lebih banyak daripada tim-tim lain. Hasil-hasil imbang itu termasuk 0-0 vs Arsenal, 2-2 vs Liverpool, serta dua kali 1-1 vs Chelsea.

Manchester United sejatinya punya rekor bagus, yakni belum pernah gagal mengalahkan Brighton dalam laga-laga kandangnya di Premier League. Pertanyaanya, mampukah MU bangkit dari tren yang jeblok mereka yang seperti sekarang ini?

2 dari 3 halaman

Live Streaming

MU vs Brighton

Rabu, 16 Februari 2022

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 03.15 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd38840679)

3 dari 3 halaman

Posisi MU dan Brighton di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer