Sukses


VIDEO: Profil Bintang Mason Mount, Produk Asli Chelsea Titisan Frank Lampard

Bola.com, Jakarta Profil bintang kali ini akan membahas tentang produk asli dari Chelsea, Mason Mount. Pemain berdarah Inggris tersebut memang menjadi salah satu titisan Frank Lampard dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

Sejak kecil dirinya sudah terlebih dulu mengikuti akademi Chelsea pada tahun 2015 silam. Tentunya banyak ilmu yang ia tempa hingga ia masuk kedalam skuat Chelsea U-23.

Namun, seiring perjalanan waktu, ia juga sempat mendapat kesempatan bermain di luar Chelsea yakni di klub Liga Belanda, Vitesse. Penampilannya yang terus diperhatikan The Blues Chelsea juga membuatnya mendapat kesempatan untuk mendapat kontrak bermain di klub senior Chelsea usai membela Vitesse.

Namun, untuk menambah waktu jam terbang, Chelsea kembali meminjamkan Mason Mount ke Derby County. Di sana ia bertemu Frank Lampard yang saat itu menangani Derby County. Bersama Frank Lampard kariernya semakin berkembang dan ia semakin percaya diri menjadi jenderal lapangan tengah.

Ketika kembali di Chelsea, Mason Mount sudah memiliki bekal yang cukup untuk bermain di Liga Inggris. Satu hal lain, ia kembali dipertemukan Frank Lampard dan diberikan kepercayaan lebih untuk mengisi lini tengah dari The Blues.

Namun, dibalik kesuksesannya sekarang, ayah dari Mason Mount sempat pesimis jika anaknya tidak akan masuk kedalam skuat utama Chelsea.

“Dia (Mason) sudah diperingatkan bahwa John Terry merupakan satu-satunya pemain akademi Chelsea pada masa itu yang bisa lulus dan masuk tim utama. Namun, Mason membalas dengan penuh percaya diri bahwa ia akan menjadi yang berikutnya.’’ Ujar Tony Mount.

Berikut ini adalah profil bintang dari Mason Mount, yang merupakan produk asli Chelsea titisan dari Frank Lampard.

Video Populer

Foto Populer