Sukses


Liga Inggris: Roy Keane Ogah Latih MU, Ternyata Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Roy Keane menjelaskan mengapa dirinya tidak akan pernah menjadi manajer Manchester United atau MU. Roy Keane merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh dalam sejarah MU.

Dia pernah membela MU selama 13 musim sejak tahun 1993-2005. Dia membuat lebih dari 450 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Keane menyumbang 51 gol dua assist dari penampilannya tersebut.

Keane memenangkan tujuh gelar Premier League selama berkarier di Old Trafford. Dia juga menjadi bagian dari treble winners MU pada musim 1998-1999.

Selepas pensiun, Keane sempat melatih Sunderland dan Ipswich Town. Namun, dia mengaku tidak akan pernah menjadi manajer Setan Merah.

"Itu tidak akan pernah terjadi. CV saya tidak menjamin itu - sesederhana itu. Pekerjaan di MU adalah pekerjaan yang sulit,” kata Keane.

2 dari 2 halaman

Sedang Menganggur

Roy Keane sendiri saat ini sedang menganggur. Dia sebenarnya punya keinginan untuk kembali melatih. Namun, dia masih belum mendapat kesempatan yang tepat untuk melakukannya.

"Saya melakukannya dengan baik di Sunderland; itu tidak mudah di Ipswich, tetapi saya ingin kembali ke manajemen," Roy Keane menuturkan. 

"Tapi ada beberapa manajer brilian di luar sana, dan itu tidak mudah. Tetapi jika saya tidak mendapatkan kesempatan lain, maka itu bukan akhir dari dunia," lanjutnya. 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/02/2022)

Video Populer

Foto Populer