Sukses


Liga Inggris : Cristiano Ronaldo Racuni Diogo Dalot, dan Terbukti Positif di MU

Bola.com, Jakarta - Ada banyak cara dan rumus tak terduga yang hinggap dalam kehidupan seseorang, dan itu mengubah orang itu secara drastis. Idiom tersebut sangat cocoh terarah ke Diogo Dalot, pemain MU yang sedang bersinar sejak kedatangan Ralf Rangnick dan kebobrokan permainan Aaron Wan-Bissaka.

Ternyata, apa yang ada dalam diri Diogo Dalot sekarang datang tak sengaja. Setidaknya, kini ia mengaku percaya terhadap hal-hal yang sifatnya klenik, meski tak semuanya.

Menurut Diogo Dalot, apa yang ada dalam pikirannya tersebut sebagai efek dari 'racun' sang kapten MU, Cristiano Ronaldo. Yup, CR7 berhasil meracuni rekan senegaranya dengan kopi, dan terbukti sukses.

Sekadar pencerahan, kata racun di sini bukan berarti memberi sesuatu yang langsung membuat Diogo Dalot terkapar tak berdaya. Sebaliknya, Diogo Dalot berubah menjadi penyuka kopi, padahal sebelumnya sangat antipati.

Diogo Dalot menganggap CR7 telah memberinya pemikiran berbeda terkait klenik minum kopi bareng sebelum pertandingan. Hasilnya sudah terbukti, karena pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan ini sudah mengemas 20 pertandingan bersama MU musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Benefit Kopi

Diogo Dalot menyebut, satu di antara keunggulan kopi adalah membuatnya fokus terhadap materi latihan, serta punya energi lebih ketika bertanding. Semua itu gara-gara sang senior, Cristiano Ronaldo.

"Setiap pemain punya kepercayaan klenik sendiri. Jujur saja, tadinya saya tak seperti itu, bahkan sekadar cerita lucu. Tapi sekarang beda, karena jika di hotel, saya dan CR7 selalu minum kopi bersama," ungkap Diogo Dalot.

Kini, Diogo Dalot memiliki rutinitas baru ketika berada di hotel, tepatnya sehari sebelum pertandingan, yakni minum kopi. "Ketika berbincang dengan ditemani kopi, kualitas diskusi menjadi lebih bagus," imbuh Diogo Dalot.

Kini, rekam jejak Diogo Dalot semakin bagus yang membuatnya bisa terus bermain di posisi favoritnya. Artinya, rumus minum kopi sebelum laga terbukti menjadi satu di antara klenik yang sukses.

3 dari 3 halaman

MU Masih Bisa Juara Nggak Ya

Video Populer

Foto Populer