Sukses


Liga Inggris: Mantan Suami Katy Perry Melarang Declan Rice Gabung Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan suami Katy Perry, Russel Brand, mendesak Declan Rice untuk menolak pinangan Chelsea. Pria yang dikenal sebagai fans West Ham ini juga berharap sang gelandang bertahan lebih lama lagi dan menjadi legenda The Hammers berikutnya.

Declan Rice menjelma sebagai satu di antara gelandang terbaik di Liga Inggris, bahkan Eropa. Berkat kepemimpinannya di lini tengah, Chelsea dan Manchester United ngebet merekrutnya dari West Ham.

Chelsea disebut-sebut adalah klub favorit Rice sejak kecil. Tidak mengherankan memang, sebab pemain berusia 23 tahun itu memulai perjalanannya di sepak bola bersama The Blues, di mana ia berkawan baik dengan Trevoh Chalobah dan Mason Mount.

Declan Rice kemudian masuk akademi Chelsea, namun tidak cukup menarik perhatian staf pelatih sehingga saat kontrak mudanya habis, ia pun direkrut oleh West Ham. Bersama The Hammers, ia menunjukkan kapasitasnya, dan bahkan menjabat sebagai kapten jika Mark Noble tidak dimainkan.

Russel Brand, eks suami Katy Perry, menilai Declan Rice memiliki kualifikasi untuk menjadi legenda West Ham berikutnya seperti Trevor Brooking, Alan Devonshire, Frank McAvennie, dan Paolo Di Canio. Oleh karenanya, ia berharap pemain Timnas Inggris itu tidak hengkang ke klub lain.

 

2 dari 3 halaman

Jadilah Pahlawan

Russel Brand sadar bahwa Chelsea adalah cinta pertama Declan Rice. Tapi, melihat performa West Ham saat ini, ia memintanya bertahan.

"Jangan pergi, Declan. Bertahanlah, jadilah Trevor Brooking kami. Jangan kecewakan semua orang, bertahanlah dengan segenap hati, jadilah pahlawan," ujar Brand kepada TalkSPORT.

"Kami tahu Chelsea adalah cinta pertamamu, dan sudah pasti mereka akan memintamu kembali."

"Tapi kami mencintaimu lebih. Kamu bisa jadi apapun untuk kami. Kamu telah mengikuti jejak Mark Noble. Jadilah apapun. Jadilah Devonshire, McAvennie, Di Canio, jadilah semuanya!"

"Bertahanlah Declan, kami mencintaimu!"

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Posisi West Ham Saat Ini

Video Populer

Foto Populer