Sukses


Liga Inggris: Gara-Gara Kelakuan Roy Keane, Transfer Erling Haaland ke MU Bisa Batal

Bola.com, Jakarta - Paul Ince berpendapat bahwa insiden Roy Keane dan Alf-Inge Haaland bisa membuat Manchester United (MU) tak bisa merekrut Erling Haaland.

Perseteruan Roy Keane dengan ayah Erling Haaland itu memang melegenda. Butuh empat tahun buat legenda MU itu membalaskan dendam.

Seperti diketahui, Keane pernah dibuat cedera untuk waktu yang sangat lama setelah mendapatkan tekel dari Alf-Inge Haaland pada 1997 saat MU bersua Leeds United.

Pada 2001, berkostum Man City, Alf-Inge Haaland ganti dibuat cedera parah usai lututnya dihajar Keane. Sang gelandang kemudian disanksi tiga laga serta denda 5.000 pounds.

Rekan setim Roy Keane kala aktif bermain, Gary Neville, menyebut bahwa eks kapten MU itu masih sering terngiang-ngiang akan aksi 'bodoh' yang dilakukannya terhadap ayah Erling Haaland tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Usah Berharap Banyak

Erling Haaland akan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini. Beberapa klub Eropa telah dikaitkan dengan tawaran, tetapi MU tidak perlu repot-repot karena Ince menilai transfer mustahil terjadi.

"MU membutuhkan seorang striker. Haaland sulit karena situasi dengan ayahnya dan Keane di Old Trafford," katanya kepada Genting Casino.

"Saya rasa kita tak akan melihatnya pergi ke Old Trafford karena insiden itu, dan jika tidak ada Liga Champions, dia pasti tidak akan melakukannya."

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer