Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United Vs MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melawat ke kandang Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (20/2/2022). Pertandingan Liga Inggris di Elland Road ini dijadwalkan kick-off jam 21:00 WIB.

MU baru saja kembali ke jalur kemenangan. Sempat meraih hasil imbang 1-1 kontra Burnley dan Southampton, anak-anak asuh Ralf Rangnick sukses menaklukkan Brighton dengan skor 2-0 dalam laga tunda tengah pekan kemarin.

Melawan Brighton, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol setelah sempat puasa dalam enam pertandingan. Bruno Fernandes juga menyumbang satu gol untuk Setan Merah.

Setelah menang atas Brighton, MU perlu mempertahankan momentum yang ada. Laga tandang melawan Leeds United, yang selalu gagal menang dalam tiga laga terakhir di Premier League, pun bisa dibilang sebagai ujian konsistensi buat mereka.

Sebab, Leeds memiliki beberapa pemain yang bisa mengancam barisan pertahanan MU. Termasuk di antaranya adalah Raphinha, juga Daniel James, yang notabene merupakan mantan pemain MU.

MU sendiri ditunggu laga penting kontra Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan pekan mendatang. Rangnick pun kemungkinan bakal merotasi pasukannya. Ronaldo bisa saja tidak diturunkan dari menit awal.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Leeds United vs Manchester United

Minggu, 20 Februari 2022

Stadion: Elland Road

Kick-off: 21.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd44237295)

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer