Sukses


Liga Inggris: Langkahi Chelsea, MU Terdepan dalam Saga Transfer Bek Berjulukan The New Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sedang mengajukan tawaran yang menakjubkan untuk bek kanan Southampton, Tino Livramento, yang baru-baru ini dibandingkan dengan bintang Real Madrid dan produk akademi Saints, Gareth Bale.

Menurut Express, Ralf Rangnick ingin meningkatkan opsi bek kanannya, setelah tidak terkesan dengan Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot sejak mengambil alih klub Old Trafford pada November tahun lalu.

Tino Livramento, yang didatangkan dari Chelsea dengan harga hanya £5 juta musim panas lalu, tampil gemilang musim ini dan, pada usia 19, sudah menunjukkan potensi besar. Rangnick diperkirakan telah mengatakan kepada manajemen MU bahwa Livramento harus menjadi target nomor satu mereka musim panas ini.

Chelsea juga tertarik, dan The Blues memasukkan opsi pembelian kembali seharga £38 juta ketika mereka menjual pemain Inggris itu ke Southampton, tetapi sudah memiliki Reece James di barisan mereka. Livramento sepertinya tidak akan senang kembali menjadi pemain cadangan di Stamford Bridge.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Tinggi dari Aaron Lennon

Livramento tampil luar biasa musim ini. Dia diberi label "pemain serius" oleh manajernya, tetapi penyerang Southampton, Theo Walcott lah yang memberikan pujian tertinggi.

"Tahukah Anda, dia sedikit mengingatkan saya pada Gareth Bale ketika dia masuk sebagai bek sayap," kata Walcott dalam wawancara baru-baru ini.

"Itu pernyataan besar tentu saja untuk membandingkannya dengan seseorang seperti itu. Tapi saya hanya merasakan kehadirannya dan cara dia menggiring bola dan kecepatan dan kekuatannya dan tidak mengherankan jika Anda tahu apa yang akan dia lakukan."

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer