Sukses


Prediksi Liga Inggris MU Vs Watford: Saatnya Pembalasan!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu tim zona degradasi Watford pada pekan ke-27 Premier League 2021/22, Sabtu 26 Februari 2022. Pertandingan Liga Inggris di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off jam 22:00 WIB.

Posisi MU di peringkat empat kini terancam oleh Arsenal. MU hanya unggul satu poin atas Arsenal, tapi The Gunners masih punya tabungan dua pertandingan. Selagi masih bisa, MU perlu berlari secepat mungkin untuk menghindari kejaran mereka.

Tengah pekan kemarin, MU bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Pemain muda Anthony Elanga turun dari bangku cadangan dan menyelamatkan MU dari kekalahan.

Di laga itu, MU kesulitan membangun serangan. Lini tengah mereka yang dihuni Paul Pogba, Fred, hingga Bruno Fernandes tak bekerja optimal. Lini serang pasukan Ralf Rangnick pun otomatis melempem, tapi untungnya mereka terhindar dari kekalahan.

Melawan Watford, yang kini ditangani Roy Hodgson, pemain-pemain kreatif MU perlu tampil lebih baik. Itu adalah salah satu kunci mereka untuk mengamankan tiga poin.

Pada pertemuan pertama musim ini, Watford yang masih ditangani Claudio Ranieri menumbangkan MU yang masih dibesut Ole Gunnar Solksjaer dengan skor telak 4-1. Itu juga menandai akhir era kepelatihan Solksjaer di MU.

MU selama ini belum pernah gagal memenangi laga-laga kandangnya melawan Watford di Premier League. Bisakah mereka melanjutkan catatan positif tersebut di Old Trafford nanti?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-3-3): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Dalot; Pogba, Matic, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Elanga.
  • Pelatih: Ralf Rangnick.
  • Watford (4-3-3): Foster; Kamara, Kabasele, Troost-Ekong, Femenia; Cleverley, Kayambe, Sissoko; Hernandez, Dennis, Sarr.
  • Pelatih: Roy Hodgson.
3 dari 4 halaman

Statistik dan Prediksi Bola.com

  • MU belum pernah gagal menang dalam laga-laga kandangnya melawan Watford di Premier League (M7 S0 K0, gol 17-2).
  • MU mencatatkan 6 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 7 laga kandangnya melawan Watford di semua kompetisi.
  • MU selalu menang dengan margin 2 gol dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.
  • MU tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M4 S3 K0).
  • MU cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.
  • Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 4 laga kandang terakhir MU di Premier League.
  • Watford kalah 10 kali dan cuma menang 1 kali dalam 13 laga terakhirnya di Premier League (M1 S2 K10).
  • Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 4 laga tandang terakhir Watford di Premier League.

Prediksi Bola.com: Manchester United 55-45 Watford.

 

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 26/2/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer