Sukses


Hasil Liga Inggris: MU Kontra Watford Berakhir Tanpa Gol

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) kembali terpeleset pada pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022. Menjamu Watford di Old Trafford, Setan Merah bermain imbang tanpa gol.

MU tampil dominan sejak awal laga. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang sehingga mereka harus berbagi poin dengan tim tamu.

Bermain di depan para pendukung mereka sendiri, MU tampil menekan sejak awal laga. Baru lima menit laga berjalan, Cristiano Ronaldo nyaris mencetak gol andai tembakannya tidak mengenai tiang gawang.

Tujuh menit berselang giliran Bruno Fernandes yang menciptakan peluang emas. Namun kali ini Ben Foster menjadi antagonis dengan mematahkan peluang tersebut.

Pada menit ke-16 gawang Watford akhirnya jebol setelah sontekan Cristiano Ronaldo masuk ke gawang Watford. Namun, sayang gol ini dianulir karena pemain yang karib disapa CR7 itu dianggap sudah offside terlebih dahulu.

Dominasi MU terus berlanjut, di mana pada menit 27 Cristiano Ronaldo berhasil melewati Foster dan melepaskan umpan ke Bruno Fernandes. Sayang, Fernandes gagal mengarahkan sundulannya sehingga bola masih melebar.

Pada sisa babak pertama, MU terus menekan. Namun sayang penyelesaian akhir mereka begitu buruk dan Watford hanya sesekali mengancam melalui serangan balik. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Frustrasi

Memasuki 45 menit kedua, suasana pertandingan masih belum berubah. MU masih dominan dan menekan, sementara Watford main agak ke dalam dan mengandalkan serangan balik.

MU terlihat sangat frustrasi pada babak kedua, karena hampir setiap serangan mereka terhenti di kotak penalti Watford.

Melihat timnya yang sedang buntu, Rangnick melakukan pergantian pemain, Fred ditarik keluar dan digantikan oleh Jadon Sancho.

Kemudian, 13 menit berselang, Rangnick kembali membuat dua pergantian pemain, di mana Marcus Rashford dan Luke Shaw masuk menggantikan Nemanja Matic dan Alex Telles.

Dengan banyaknya pemain bertipikal penyerang, Mu kian dominan. Mereka terus membombardir gawang Watford namun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang bersih.

Hingga masa injury time Manchester United gagal mencetak gol. Sehingga skor bertahan 0-0. Berkat tambahan poin ini MU masih tertahan di peringkat empat, sementara Watford juga tertahan di peringkat 19.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles (Shaw 74'), Varane, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic (Rashford 74'), Fred (Sancho 62'); Fernandes, Pogba, Elanga; Ronaldo
  • Pelatih: Ralf Rangnick
  • Watford (4-3-3): Foster; Kamara, Samir, Catcart, Ngakia (Kabasele 63'); Cleverley (Kucka 80'), Louza, Sissoko; King (Sema 63'), Bonaventure, Sarr
  • Pelatih: Roy Hodgson

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/2/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU dan Watford di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer