Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Egois Tak Beri Umpan Cristiano Ronaldo, Fans MU Sebal

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai Manchester United (MU) bermain imbang dengan Watford di Old Trafford, Sabtu (26/2/2022).

Babak pertama pertandingan lanjutan Liga Inggris itu masi terliat normal. Semuanya tampak sangat akrab.

MU mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Inggris. Tim Setan Merah menciptakan banyak peluang selama 45 menit pertama tetapi tidak mampu mencetak gol..

Bruno Fernandes, Alex Telles, dan Cristiano Ronaldo semuanya hampir mencetak gol. MU seharusnya memanfaatkan dominasi awal mereka dengan hanya 12 menit.

Ada sebuah momen di mana Fernandes dan Ronaldo 'retak'. Anthony Elanga membuka ruang untuk Fernandes dan upaya bintang Portugal itu digagalkan oleh kiper Watford. 

Namun demikian, Fernandes bisa saja memberikan bola kepada Ronaldo yang berada dalam posisi enak untuk mencetak gol. 

Cristiano Ronaldo tidak dijaga di kotak penalti dan kemungkinan meleset kecil. Sebaliknya, Fernandes memilih untuk melepaskan bola yang diselamatkan oleh Foster.

2 dari 4 halaman

Egois?

Ronaldo tidak percaya bahwa Fernandes memilih tidak memberinya umpan. Ia meletakkan tangannya di udara, lalu menutupi wajahnya dan kemudian berlutut membungkuk tak percaya.

Itu adalah kesempatan emas yang disia-siakan Fernandes dan Ronaldo terlihat sangat marah karena rekan setimnya memilih untuk mencetak gol sendiri.

Seperti Ronaldo, beberapa pendukung MU tidak terkesan.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Komentar Fans

4 dari 4 halaman

Kenapa?

Video Populer

Foto Populer