Sukses


Jadwal Neraka MU Sepanjang Maret 2022, Semuanya Big Match dan Berat

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus bersiap menghadapi serangkaian laga tidak mudah di bulan Maret ini. Bulan Maret 2022 tampaknya seperti menjadi periode penghakiman bagi tim Setan Merah.

Setidaknya ada empat lawan yang bakal sulit dihadapi Manchester United selama satu bulan ke depan. Padahal tim asuhan Ralf Rangnick sedang dalam perbaikan performa, baik di kompetisi domestik Liga Inggris dan Liga Champions.

Diketahui hingga pekan ke-27, Cristiano Ronaldo dan kolega masih berjuang menembus posisi empat besar. Mereka untuk sementara nangkring di urutan keempat dengan nilai 47.

Posisi MU sebenarnya belum aman benar, atau masih sangat rawan dikejar para pesaing terdekatnya seperti West Ham, Arsenal, Tottenham Hotspur, atau Wolverhampton. Bahkan Arsenal masih menyisakan tiga laga lebih sedikit dari MU.

Melihat penampilan Manchester United yang angin-anginan, bulan Maret ini seperti menjadi ujian dan layaknya jadwal neraka. Dibutuhkan perjuangan ekstra bagi The Red Devils jika ingin melewati adangan tim-tim kuat.

Yuk simak jadwal neraka yang akan dilakoni Manchester United di bulan Maret 2022:

 

2 dari 6 halaman

MU Vs Man City

Manchester United harus mengakui masih berada di bawah rival sekotanya, Manchester City musim ini. Tidak hanya di papan klasemen yang terpaut sangat jauh, MU juga tak berdaya pada pertemuan pertama.

MU dikalahkan oleh Man City dengan skor 0-2, dalam pertandingan yang dimainkan di Old Trafford. Saat ini Man City memegang kendali klasemen dan tentu tak ingin terpeleset dari kejaran Liverpool.

Duel derbi Manchester akan dihelat di Etihad Stadium akhir pekan ini, Minggu (6/3/2022). Sekaligus menandai awal jadwal neraka sang Setan Merah di bulan Maret 2022.

3 dari 6 halaman

MU Vs Tottenham Hotspur

Jadwal neraka kedua bagi MU di bulan Maret ini adalah menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, 13 Maret 2022 atau sepekan setelah Derbi Manchester. MU juga boleh bangga karena mampu menang telak 3-0 di markas Spurs pada pertemuan pertama.

Hal itu bukan berarti MU akan kembali dengan mudah menggasak Spurs. Perlu diingat The Lillywhite sedang menjelma sebagai kuda hitam dengan masuknya Antonio Conte sebagai nahkoda tim.

Disusul masuknya sejumlah eks pemain baru, termasuk Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dari Juventus. Spurs juga sedang dalam semangat tinggi untuk bersaing meraih jatah tiket Liga Champions, terutama baru saja mempermalukan tuan rumah Man City.

4 dari 6 halaman

MU Vs Atletico Madrid

Pasukan Ralf Rangnick memiliki peluang melaju jauh di ajang Liga Champions 2021/2022. Syaratnya adalah menyingkirkan wakil Spanyol, Atletico Madrid di babak 16 besar.

MU punya bekal positif dengan berhasil menahan imban 1-1 di kandang Los Rojiblancos. Artinya tugas sedikit lebih mudah untuk leg kedua di Old Trafford, 13 Maret 2022 mendatang.

Akan tetapi menyingkirkan Atletico Madrid tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Anak asuh Diego Simeone dikenal sebagai tim penuh karakter ngotot, terbukti mereka sudah dua kali tampil di final Liga Champions dalam satu dekade terakhir.

5 dari 6 halaman

Liverpool Vs MU

Tentu sangat terpatri dalam ingatan bahwa Liverpool menjadi lawan paling menakutkan bagi Manchester United musim ini. Bagaimana tidak, The Reds meluluhlantakkan MU pada pertemuan pertama dengan skor telak 5-0.

Bahkan parahnya kala itu pertandingan dimainkan di markas MU, Old Trafford. Daya magis dari Mohamed Salah membuat MU hancur lebur, karena pemain asal Mesir itu mencetak hattrick di pertemuan pertama.

Menariknya, duel pertemuan kedua mendatang dihelat di kandang Liverpool, Anfield, 20 Maret 2022. Bakal menjadi sebuah pekerjaan luar biasa berat bagi pasukan Ralf Rangnick, karena Liverpool baru saja memenangi Carabao Cup dan terus mengusik Man City dalam perburuan gelar juara.

6 dari 6 halaman

Intip Peringkat MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer