Sukses


Ketahuan Nonton Langsung Final Carabao Cup di Wembley, Joao Felix Kasih Kode Bakal Main di Liga Inggris Nih?

Bola.com, Jakarta - Ada hal menarik di luar pertandingan final Carabao Cup 2021/2022 antara Chelsea kontra Liverpool, Minggu (27/2/2022) malam. Pemain bintang Atletico Madrid, Joao Felix ternyata kedapatan nonton langsung pertandingan itu di Stadion Wembley yang menjadi venue.

Joao Felix terlihat duduk bersama beberapa sahabatnya di tribun suporter Liverpool dalam laga yang akhirnya dimenangi The Reds lewat drama adu penalti tersebut. Praktis hal ini menimbulkan berbagai rumor.

Bahkan, Joao Felix pun tak menyembunyikan kehadirannya di Wembley. Bintang asal Portugal itu merepost unggahan sahabatnya di media sosial Instagram.

Beragam rumor pun menyebut bahwa Joao Felix bakal melanjutkan karier di Liga Inggris musim depan, atau setelah kontraknya bersama Atletico Madrid habis. Sudah banyak tim yang antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diketahui Liverpool keluar sebagai juara Carabao Cup dengan mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti 11-10 (0-0). Trofi tersebut sekaligus menjadi gelar perdana bagi The Reds musim ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Menuju Arsenal?

Kehadiran Joao Felix di Wembley pun memantik rumor bahwa ia bakal hengkang ke Premier League pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sportsmole mengklaim bahwa belakangan ini Joao Felix tengah gencar dikaitkan klub raksasa London, yaitu Arsenal yang memang sedang mencari striker anyar.

Sementara itu, Chelsea dan Liverpool juga disebut sebagai destinasi yang memungkinkan dituju Joao Felix jika ia meninggalkan Atletico Madrid.

3 dari 4 halaman

Performa Musim Ini

Felix sempat menjadi salah satu bintang muda paling top di dunia ketika masih memperkuat Benfica. Atletico pun kemudian menggaetnya dengan nilai transfer mencapai 126 juta euro.

Dalam tiga musim terakhir, penampilan Felix tak selalu konsisten di Atletico. Meski demikian, musim lalu ia sukses membawa timnya menjuarai pentas La Liga.

Musim ini Felix tercatat sudah bermain sebanyak 25 kali bersama Atletico Madrid. Namun, ia hanya mampu menciptakan lima gol dan empat assist.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/3/2022)

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer