Sukses


VIDEO: Takumi Minamino Cetak 2 Gol, Liverpool Tundukkan Norwich City di Piala FA

Bola.com, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan pada babak kelima Piala FA 2021/2022 yang digelar di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2022) dinihari WIB. The Reds menang 2-1 atas Norwich City, di mana Takumi Minamino mencetak 2 gol.

Dua gol Takumi Minamino tercipta pada babak pertama. Torehan pertamanya terjadi pada menit ke-27. Kostas Tsimikas mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti tim lawan. Bola akhirnya mendarat di kaki Divock Origi. Kemudian, Origi mengirimkan bola ke Minamino.

Minamino, tidak mendapat pengawalan ketat karena pergerakannya tidak terdeteksi pemain Norwich City. Ia kemudian dalam jarak dekat melakukan tembakan dan bola mendarat ke dalam gawang tim tamu yang dikawal kiper Tim Krul.

Gol kedua Takumi Minamino terjadi pada menit ke-39. Kali ini, torehannya berawal dari sepak pojok yang dilakukan Tsimikas. Bola akhirnya mendarat ke kaki Minamino, yang kembali tidak mendapat penjagaan di dalam kotak penalti Norwich. Lalu, ia melakukan tembakan keras ke arah gawang dan gol tercipta.

Norwich City sempat membalas dengan satu gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-76. Gol dicetak Lukas Rupp setelah mendapat bola dari Joshua Sargent. Rupp melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dengan keras dan terarah. Bola hasil tembakannya tidak bisa dihalau kiper Liverpool, Alisson Becker.

Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool atas Norwich City bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut, Takumi Minamino dan kawan-kawan melaju ke babak perempat final Piala FA musim ini.

Video Populer

Foto Populer