Sukses


VIDEO: Bek Legendaris Real Madrid, Roberto Carlos Main Tarkam di Inggris!

Bola.com, Jakarta Bek kiri legendaris dunia yang pernah membela Real Madrid dan Inter Milan, Roberto Carlos memutuskan untuk bermain di kompetisi amatir atau tarkam di Inggris! Namun bukan tanpa alasan bek pemenang Piala Dunia 2002 itu bermain di level amatir.

Kisah ini bermula dari manajer klub Inggris, Bull in The Barne United, Ed Speller yang memenangkan sebuah undian di Ebay bertajuk "Dream Transfer". Undian berharga 5 Poundsterling itulah yang mendatangkan Roberto Carlos ke klub Bull in The Barne United, sebuah klub di kawasan Shrewsbury, Inggris. Roberto Carlos pun akan membela Bull dalam 1 pertandingan.

Pada pertandingan menghadapi Harleyscott Rangers, Jumat (4/3/22) sayangnya Bull harus menerima kekalahan tipis 3-4. Namun pada laga itu Roberto Carlos sukses mencetak 1 gol lewat titik putih. Hasil penjualan undian itu akan diserahkan kepada badan amal Football Beyond Borders.

Roberto Carlos merupakan legenda dunia yang kini telah berusia 48 tahun. Roberto Carlos pensiun pada 2016 setelah terakhir bermain di Liga India bersama Delhi Dynamos. Masa keemasan Roberto Carlos yaitu saat membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2002. Selain itu ia juga meraih 13 gelar untuk Real Madrid termasuk 3 gelar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer