Sukses


Liga Inggris: Conor McGregor Tegaskan Niatnya Membeli Chelsea Bukan Guyonan

Bola.com, Jakarta - Superstar UFC, Conor McGregor, mengatakan di Twitter bahwa dia sedang menjajaki kesepakatan untuk memiliki Chelsea setelah pemilik saat ini Roman Abramovich mengonfirmasi keputusannya untuk menjual klub Liga Inggris tersebut.

Roman Abramovich diyakini ingin melindungi Chelsea dari dampak invasi Rusia ke Ukraina, dengan seruan agar aset Abramovich dibekukan.

Ada pembicaraan tentang kemungkinan kandidat untuk menggantikannya dengan setidaknya tiga konsorsium yang dilaporkan siap mengajukan penawaran. Conor McGregor, secara mengejutkan ikut melirik kesempatan tersebut.

McGregor sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk membeli Manchester United, yang dia dukung, meskipun ketulusan sarannya masih belum jelas pada saat itu.

Sosok asal Irlandia itu merupakan salah satu atlet terkaya di planet ini. Adapun angka £3 miliar yang kabarnya diminta Roman Abramovich kemungkinan akan coba ditawar Conor McGregor menjadi £1,5 miliar.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Bercanda

Banyak yang mengira McGregor bercanda tentang tawarannya, tetapi mantan juara UFC dua kelas itu bersikeras bahwa dia serius.

"Saya tidak bercanda. Saya sedang mengeksplorasi ini, seperti yang saya katakan."

"Celtic dari Dermot Desmond, Manchester United dari Glazers, dan sekarang klub sepak bola Chelsea yang baru-baru ini dijual. Semua sedang dieksplorasi."

"Pembelian waralaba sepak bola ada di masa depan saya, jangan salah tentang itu."

Sumber: Twitter/Conor McGregor

3 dari 3 halaman

Posisi MU dan Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer