Sukses


Liga Inggris: Kecewa Bekas Timnya Dibantai Man City, Roy Keane Tekankan Pemain yang Malas Jangan Berseragam MU Lagi

Bola.com, Jakarta - Manchester City sukses memecundangi rival sekotanya, Manchester United (MU) dalam Derbi Manchester, Minggu (6/3/2022) malam WIB. Hasil tersebut membuat Roy Keane berang.

Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez menjadi bintang pada laga ini. Keduanya sama-sama mencetak brace untuk membawa Man City menang telak 4-1 atas MU.

Berbicara pada Sky Sports, Roy Keane tak habis pikir dengan mentalitas para pemain MU. Ia sampai meminta mereka yang malas-malasan untuk tidak lagi dimainkan.

"Saya bisa memaafkan kesalahan, tetapi tidak buat mereka yang enggan berlari kembali, tidak mencoba untuk melakukan tekel, ada pemain di luar sana yang seharusnya tidak bermain untuk Manchester United lagi."

"Kita semua pernah kalah dalam pertandingan sepak bola, tetapi itulah cara mereka kalah. Anda pasti mengharapkan mereka bermain dengan sedikit bangga, tetapi itu adalah cerminan di MU saat ini."

"Jika Anda tidak bisa berlari kembali dan mempertaruhkan tubuh Anda saat bermain untuk Manchester United, itu memalukan."

 

2 dari 3 halaman

De Bruyne Puas

Di tempat lain, De Bruyne puas dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, Man City layak meraih tiga poin dengan penampilan apik rekan-rekannya.

"Saat Jack Grealish bermain dari sisi lapangan, saya harus masuk ke kotak penalti. Gol pertama saya rasa cukup mudah. Tapi yang terpenting adalah bagaimana tim ini bermain hari ini," kata De Bruyne usai pertandingan.

"Kami layak memenangi pertandingan, tiga poin ini sangat penting, dan ya, saya rasa hasil ini pantas kami dapatkan," ujarnya lagi.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU dan Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer