Sukses


Liga Inggris: Newcastle United Sedang PDKT dengan Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Newcastle United dikabarkan telah membuka pembicaraan untuk mengontrak pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard.

Newcastle sibuk selama bursa transfer Januari. Klub yang diakuisisi pangeran Arab Saudi ini membawa Bruno Guimaraes, Kieran Trippier, Matt Targett, Chris Wood, dan Dan Burn, yang telah berpengaruh pada peningkatan hasil.

Tim asuhan Eddie Howe tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya di papan atas, dan klub sudah melihat prospek ke depan untuk musim panas.

Menurut Defensa Central, The Magpies telah memulai percakapan dengan Real Madrid tentang kemungkinan mendatangkan Hazard, yang berpotensi membuatnya kembali ke Inggris.

Tim La Liga itu berharap untuk melepas pemain asal Belgia ini pada musim panas, dan diyakini bahwa Newcastle adalah klub pertama yang mendekati mereka untuk membelinya.

Eden Hazard telah tampil dalam 17 pertandingan di Liga Spanyll musim ini, tetapi ia gagal membuka keran gol pribadinya. Ia juga belum mencetak gol dalam tiga penampilannya di Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Chelsea Batal CLBK?

Sebelum rumor Newcastle United, Chelsea dikabarkan membuka pembicaraan dengan Real Madrid tentang kembalinya Eden Hazard.

Radio Marca melaporkan, The Blues menegosiasi untuk menandatangani kembali pemain asal Belgia itu pada musim panas ini. Kesepakatan itu akan menjadi transfer pinjaman. Real Madrid kabarnya senang melihat kepindahan itu terjadi.

Penyerang tersebut meninggalkan Chelsea setelah tujuh musim pindah ke Real Madrid pada 2019. Pada masa jayanya, Hazard sangat sulit dihentikan.

Namun, situasi terkini berubah semenjak Roman Abramovich menjual klub imbas invasi Rusia ke Ukraina.

3 dari 4 halaman

2 Tahun yang Sulit

Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, secara teknis berbakat seperti pemain sayap modern. Dalam 352 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea, Hazard mencetak 110 gol dan memberikan 92 assist.

Banyak yang mengharapkan dia untuk membawa permainannya ke level yang lebih tinggi. Pasalnya, pemain internasional Belgia itu sangat fenomenal bagi Chelsea hingga saat itu.

Tapi, Hazard telah mengalami dua tahun yang sulit di Santiago Bernabeu karena cedera. Ia memiliki kontrak hingga 2024.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer