Sukses


Liga Inggris: Pengganti Edinson Cavani di MU Sudah Teridentifikasi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah menemukan pengganti Edinson Cavani. Manajemen klub sedang memantau striker Lyon, Moussa Dembele.

Striker Prancis itu memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya di Lyon. Pihak klub siap mendengarkan tawaran untuknya musim panas ini, yang akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan bayaran yang signifikan untuk mantan bintang Celtic tersebut.

Cavani akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. MU juga kemungkinan bakal kehilangan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

MU terlihat tidak mungkin lolos ke Liga Champions dan karena itu mereka harus lebih realistis dengan siapa yang mereka targetkan di bursa transfer.

Karena itulah, MU butuh setidaknya pengganti Edinson Cavani yang nyaris pasti meninggalkan Old Trafford, seraya berharap Ronaldo dan Rashford tidak tergoda untuk pindah klub.

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Minim di Liga Inggris

Moussa Dembele pernah bermain di Liga Inggris, tepatnya di Fulham. Saat itu, ia hanya bermain dua kali saja.

Dembele kemudian mencoba peruntungan di Celtic. Hasilnya fantastis, di mana ia berkembang pesat sehingga klub besar lainnya, Lyon, tertarik merekrutnya.

Mengingat situasi kontrak Dembele, Lyon tak mau kasus Memphis Depay kembali terulang, di mana penyerang Belanda itu hijrah ke Barcelona dengan gratis.

Lyon dilaporkan akan mematok harga £25 juta, meskipun MU bisa mencoba untuk mengontraknya dengan harga lebih murah.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer