Sukses


Liga Inggris: Usai Kalahkan Brighton, Kapten Liverpool Masih Ogah Bicara Kans Salip Manchester City

Bola.com, Jakarta - Berkat gol Luis Diaz dan Mohamed Salah, Liverpool sukses membungkam Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 hari Sabtu (12/03/2022) malam WIB.

Berkat kemenangan ini, Liverpool memangkas gap poin dari Manchester City sebagai pimpinan klasemen. Kini kedua tim berselisih tiga poin.

Di atas kertas, posisi kedua Liverpool masih punya kans besar menyalip Manchester City. Namun hal ini ogah dipikirkan oleh kapten The Reds, Jordan Henderson.

Menurutnya strategi Liverpool masih sama yaitu hanya memikirkan laga demi laga. "Kami membicarakan hal ini (kans jadi juara Liga Inggris musim ini) setiap minggu," kata Henderson.

"Tapi kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan pertandingan berikutnya. Sikap seperti ini selalu berhasil dengan sangat baik bagi kami," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Puji Lawan

Lebih lanjut Jordan Henderson memuji performa Brighton yang menurutnya tim bagus. Apalagi Liverpool meraih tiga poin ketika bermain di kandang sendiri.

"Selalu menyenangkan untuk datang jauh dari kandang dan mendapatkan tiga poin. Brighton adalah tim yang bagus," kata Henderson.

"Saya tahu mereka kalah dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi mereka selalu berbahaya. Mereka juga beberapa kali membahayakan kami beberapa tahun terakhir."

"Jadi ini adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami dan kami berhasil. Tentu kami layak senang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer