Sukses


Liga Inggris: Chelsea Kena Sanksi, Kai Havertz Siap Bayar Sendiri Ongkos Laga Tandang

Bola.com, London - Chelsea kemungkinan bakal melakukan perjalanan laga tandang lebih lama dari biasanya. Kai Havertz sampai rela membayar sendiri ongkos perjalanan saat timnya bertamu ke markas Middlesbrough dalam lanjutan Piala FA akhir pekan ini.

Chelsea yang kabarnya sudah memesan tiket pesawat untuk pertandingan di The Riverside Stadium, markas Middlesbrough, kemungkinan tidak akan membayarnya. Sebab, Pemerintah Inggris memberlakukan pembatasan ongkos perjalanan kepada The Blues maksimal 20ribu pounds saja.

Chelsea telah melobi agar Pemerintah Inggris bersedia menaikkan batas tersebut sehingga pemain mereka dapat melakukan perjalanan dengan nyaman ke pertandingan tandang.

 

"Kami ingin mencari solusi, kami ingin memainkan pertandingan pada hari Sabtu nanti sebanyak kami ingin bermain di Liga Champions," kata Tuchel.

"Sulit untuk mengatur segalanya dengan cara terbaik untuk Piala FA, tetapi Chelsea akan menghadapinya. Ini bukan tentang kemewahan harus naik pesawat untuk ke sana, tapi soal profesionalisme," ujarnya lagi.

2 dari 3 halaman

Naik Kereta Ayo, Naik Bus Ayo

Kai Havertz bersikeras dia akan membayar sendiri perjalanannya ke pertandingan tandang di tengah situasi yang sedang berlangsung di Chelsea saat ini.

"Saya akan membayar, itu tidak masalah," kata Kai Havertz. "Itu bukan masalah besar bagi kami."

"Bagi kami untuk datang ke pertandingan, itu hal yang paling penting. Saya pikir ada banyak hal yang lebih sulit di dunia saat ini jika kami harus naik kereta atau bus ke pertandingan tandang. Saya akan membayar. tidak masalah."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer