Sukses


Klasemen Liga Inggris 2021 / 2022 : Posisi Terbaru

Bola.com, Jakarta - Liverpool menerkam Arsenal pada laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022, dini hari tadi WIB. Bertanding di Emirates Stadium, Liverpool unggul 2-0 berkat gol Diogo Jota pada menit ke-54 dan Roberto Firmino (62').

Hasil tersebut membuat persaingan menuju singgasana tertinggi Liga Inggris semakin seru. Saat ini, Liverpool menguntit ketat Man City, hanya berselisih satu angka.

Artinya, jika Man City terpeleset dan Liverpool meraih hasil maksimal, tampuk kekuasaan bisa berbalik. Namun, begitu juga jika Liverpool tak sanggup menang, serta Man City melaju sukses, bisa jadi selisih poin akan kembali menjauh.

Selain perseteruan Man City dan Liverpool, usaha tim-tim untuk mendapatkan jatah Liga Champions musim depan juga tak kalah seru. Chelsea, Arsenal, MU, West Ham United, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers, masih memiliki kesempatan.

Chelsea, yang berada di peringkat tiga dengan koleksi 59 poin, belum aman seratus persen. Maklum, selisih dengan tim-tim lain tak terlalu jauh. Artinya, dengan tersisa rata-rata 10 pertandingan, semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Yuk, simak peringkat klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 :

2 dari 2 halaman

Simak Klasemen

Video Populer

Foto Populer