Sukses


Liga Inggris: Sinyal Positif MU, Benfica Bakal Lepas Darwin Nunez

Bola.com, Jakarta - Manchester United atau MU nampaknya berpotensi mengamankan jasa Darwin Nunez di musim panas nanti. Sang striker dilaporkan siap dijual Benfica di bursa transfer yang akan datang.

MU mengusung misi membeli striker baru di musim panas nanti. Ini disebabkan mereka akan berpisah dengan Edinson Cavani dan juga berpotensi ditinggal Marcus Rashford.

MU diketahui fokus mencari striker muda sebagai investasi jangka panjang mereka. Nama Darwin Nunez dilaporkan menjadi salah satu pemain incaran MU di musim panas nanti.

Fichajes melaporkan bahwa MU bisa mendatangkan jasa Nunez. Karena Benfica siap menjualnya di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, Benfica sudah memutuskan untuk menjual Nunez di musim panas nanti. Meski sang striker punya peran besar di skuat mereka.

Ini disebabkan Nunez dilaporkan ingin pindah klub. Ia merasa sudah siap pindah ke klub yang lebih besar di musim panas nanti.

Benfica tidak mau menghalangi kepergian sang striker. Jadi mereka sepakat untuk menjualnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Harga Tinggi

Namun kabar buruknya bagi MU adalah mereka harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Nunez. Karena harga yang ditetapkan Benfica cukup tinggi.

Raksasa Portugal itu menginginkan tidak kurang dari 75 juta Euro. Ini disebabkan sang striker masih punya kontrak tiga tahun lagi di Estadio Da Luz.

Selain itu Nunez dianggap salah satu striker muda terbaik dunia saat ini. Jadi mereka menilai bayaran 75 juta Euro sepadan untuk pemuda asal Uruguay itu.

Musim ini Nunez memang memiliki catatan gol yang sangat impresif. Ia tercatat turun di 33 pertandingan bersama Benfica.

Dari 33 laga itu, ia sukses mencetak 26 gol dan dua assist bagi Las Aguilas.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Liga Inggris Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer