Sukses


Liga Inggris: Habis Sudah Kesabaran, MU Berencana Depak Harry Maguire

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU), dilaporkan sudah kehabisan kesabaran terhadap Harry Maguire. Musim panas nanti, diprediksi bakal jadi kali terakhir eks Leicester City itu berada di Old Trafford.

Harry Maguire menjadi bagian dari Manchester United pada tahun 2019 silam. Ia direkrut dari Leicester City dengan tebusan sebesar 80 juta pounds.

Dengan status sebagai bek termahal di dunia itu, Maguire menjadi pemain inti MU. Ia bahkan juga dipercaya menjadi kapten Setan Merah.

Namun Fichajes melaporkan bahwa kebersamaan MU dan Maguire bakal berakhir. Sang bek dilaporkan bakal dijual manajemen Setan Merah di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah habis kesabaran dengan Maguire. Mereka mantap menjual sang bek di musim panas nanti.

Ini disebabkan semenjak ia direkrut dari Leicester, performanya tidak kunjung stabil. Bahkan sejak musim lalu ia lebih banyak membuat blunder di skuat MU.

Tim pelatih MU merasa situasi ini tidak bisa dibiarkan. Jadi mereka memutuskan untuk berpisah dengan sang bek di musim panas nanti.

 

2 dari 3 halaman

Siap Jual Rugi

Menurut laporan tersebut, MU benar-benar serius ingin menjual Maguire. Mereka siap jual rugi sang bek.

Seperti yang sudah diketahui, MU membeli Maguire dengan harga yang sangat mahal. Namun mereka dikabarkan siap memberikan korting untuk transfer itu.

Bahkan MU disebut siap memberikan korting dengan nilai yang sangat besar. Langkah ini diambil agar Maguire bisa cepat laku di bursa transfer yang akan datang.

Meski performanya di MU sedang buruk-buruknya, Maguire tetap mendapatkan panggilan di Timnas Inggris.

Ia akan membela The Three Lions di ajang jeda internasional kali ini melawan Swiss dan Pantai Gading.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/3/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer