Sukses


Liga Inggris: Moncer di AS Roma, Tammy Abraham Jadi Incaran MU

Bola.com, Jakarta - Striker asal Inggris, Tammy Abraham langsung moncer sejak hijrah ke AS Roma pada musim panas lalu. Ia beradaptasi dengan sangat baik di sepak bola Italia, dengan menjadikannya penyerang produktif bersama Giallorossi.

Ada gosip baru beredar mengenai perburuan striker baru Manchester United. Raksasa Inggris itu dilaporkan akan mencoba memboyong Tammy Abraham dari AS Roma.

Manchester United diprediksi akan sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu digosipkan akan merombak tim mereka untuk menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Posisi striker menjadi pos prioritas Setan Merah. MU akan ditinggal Edinson Cavani, sementara Anthony Martial dan Marcus Rashford juga dirumorkan bakal menyusul pergi.

Football Italia mengklaim bahwa Manchester United kini punya kandidat baru untuk posisi striker mereka. Mereka ingin memboyong Tammy Abraham dari AS Roma.

 

 

2 dari 4 halaman

Sudah Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkan Abraham. Karena sang striker punya rekam jejak yang bagus.

Saat masih dilatih Frank Lampard, Abraham menjadi mesin gol yang mematikan bagi Chelsea. Jadi ia dinilai tidak perlu penyesuaian lagi di Inggris.

Setelah pindah ke AS Roma, sang striker semakin gacor. Jadi mereka menilai Abraham bakal jadi opsi yang menarik bagi tim mereka.

3 dari 4 halaman

Tidak Betah

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU berpotensi merekrut Abraham. Karena sang striker kabarnya tidak betah di Italia.

Ia dikabarkan kurang cocok bermain di Italia. Ia lebih menyukai bermain di Inggris. Jadi meski belum genap satu tahun di AS Roma, striker 24 tahun itu siap untuk kembali ke Inggris.

Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Abraham. Karena sang striker memiliki mahar yang tinggi.

Ia masih terikat kontrak di AS Roma hingga tahun 2026. MU diperkirakan harus membayar sekitar 70 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/3/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer