Sukses


Liga Inggris: Gagal Bersinar di Sevilla, Anthony Martial Balik ke MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial dikabarkan akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim ini.

Mantan bintang muda AS Monaco ini gabung Sevilla dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari. Namun, ia tak bersinar di Liga Spanyol. Martial mencatatkan satu gol dan satu assist dalam delapan pertandingan sejauh ini.

Ada rumor, dia tidak bahagia di La Liga.

Kesepakatan pinjaman Martial dengan tim Julen Lopetegui ini tidak termasuk opsi untuk membeli. Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, tidak ada pembicaraan yang direncanakan tentang kemungkinan mempertahankan penyerang di Seville.

Romano menambahkan bahwa Sevilla akan mengambil keputusan pada akhir musim, tetapi seperti yang terjadi, Martial diperkirakan akan kembali ke Theater of Dreams menjelang musim 2022-23.

Kontrak pemain berusia 26 tahun dengan MU akan berakhir pada musim panas 2024, dan dia masih diperkirakan akan meninggalkan klub dalam waktu beberapa bulan setelah menjadi starter dalam dua pertandingan Liga Inggris pada paruh pertama musim 2021/2022.

Martial telah mengumpulkan total 79 gol dan 50 assist dalam 269 pertandingan untuk MU sejak kepindahannya senilai 54 juta poundsterling dari Monaco pada musim panas 2015.

2 dari 4 halaman

Diganggu Cedera

Dia membuat awal yang baik di Spanyol, mencetak gol di Liga Europa melawan Dinamo Zagreb bulan lalu.

Namun, setelah hanya empat penampilan, Martial mengalami cedera cedera yang memaksanya untuk absen dalam tiga pertandingan terakhir tim tersebut.

Sevilla tampaknya sudah memutuskan tentang masa depan sang striker di klub.

"Sevilla tidak akan membeli Martial bahkan jika mereka memenangkan EuroMillions," kata seorang sumber kepada Football Transfers via Sports Mole, Sabtu (5/3/2022).

“Mereka senang dengannya tetapi mereka tidak akan mengontraknya secara permanen," lanjut sumber itu.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

MU Vs Leicester City

Sabtu (2/4/2022)

Pukul: 23.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer