Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Sudah, Giliran Luke Shaw dan Rashford yang Bakal Terima Kontrak Baru di MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap untuk membuka pembicaraan kontrak dengan Marcus Rashford dan Luke Shaw setelah menyetujui kesepakatan jangka panjang baru dengan Bruno Fernandes.

Marcus Rashford dan Luke Shaw dianggap sebagai bagian dari kelompok kunci pemain inti yang ingin dipertahankan MU di Old Trafford dan mereka ingin mendorong negosiasi meskipun ada ketidakpastian mengenai manajer baru musim depan.

Di tempat lain, Bruno Fernandes sebelumnya telah secara lisan menyetujui persyaratan kontrak lima tahun baru dengan pengumuman diharapkan setelah jeda internasional.

Sumber di Old Trafford telah menekankan kesepakatan baru ini dirancang untuk membawa gelandang itu sesuai dengan penghasilan tertinggi dan mencerminkan kontribusinya sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Fernandes mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu, tetapi sejauh ini baru berhasil mencetak sembilan gol.

Marcus Rashford dan Luke Shaw memiliki kesepakatan hingga 2023 dengan opsi satu tahun tambahan dan MU ingin mengikat mereka dengan kontrak jangka panjang.

 

2 dari 3 halaman

Aman Siapapun Manajernya

Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Luis Enrique dan Julen Lopetegui termasuk di antara pesaing untuk mengambil alih sebagai manajer. MU berharap membuat pengumuman sebelum akhir musim untuk memungkinkan orang baru memiliki pengaruh atas rencana perekrutan musim panas.

Tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa, seperti Fernandes, Rashford dan Shaw dianggap sebagai anggota penting skuad dengan keputusan untuk memperpanjang kontrak mereka tanpa persetujuan eksplisit dari bos berikutnya.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Rashford berpikiran terbuka tentang masa depannya dan tidak terburu-buru untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami kesulitan musim ini dan kehilangan tempatnya di skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Swiss dan Pantai Gading bulan ini.

Rashford sangat ingin memenangkan kembali tempatnya di MU dan mendapatkan tempat di skuad Gareth Southgate untuk Piala Dunia, yang akan dimulai di Qatar pada November.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Possi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer