Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Beri Angin Segar untuk MU

Bola.com, Amsterdam - Keinginan Manchester United mendapatkan tanda tangan Erik Ten Hag pada musim panas tahun ini berpeluang terealisasi. Pasalnya, pelatih Ajax Amsterdam itu mengindikasikan tertarik mengasuh MU.

Tim Setan Merah tengah getol berburu manajer baru. Mereka butuh sosok yang bisa memimpin Cristiano Ronaldo dan kolega pada musim depan.

Satu di antara nama yang cukup santer dikaitkan dengan Manchester United adalah Erik Ten Hag. Manajer asal Belanda itu dilaporkan kini jadi sosok terdepan untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Ten Hag menyebut bahwa untuk saat ini tidak mau terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Dia menyebut masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan bersama Ajax.

"Untuk saat ini fokus saya hanya untuk Ajax. Untuk saat ini saya masih bekerja untuk Ajax. Saya dibayar untuk membuat tim ini meraih prestasi sebanyak mungkin," buka Ten Hag kepada Sport1.

"Kami ditunggu pertandingan final melawan PSV, lalu kami juga punya delapan laga tersisa di liga. Jadi saya butuh segenap energi saya untuk mengarungi itu semua," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Tutup Peluang

Namun, Erik Ten Hag tidak menutup peluang untuk pindah klub. Pelatih asal Belanda itu menyebut dirinya tertarik untuk menjajal pengalaman baru di negara lain.

"Di sepak bola kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, dan saya tidak mau menutup pintu untuk apapun. Karena saya tahu sepak bola bisa berubah dari satu hari ke hari yang lain," jelasnya.

"Jika Anda sosok yang ambisius, di satu titik anda pasti mempertimbangkan melatih di Bundesliga, Premier League, atau La Liga. Manchester United adalah klub yang hebat dengan fans yang luar biasa, dan jika suatu hari nanti saya harus mengambil keputusan itu (pindah klub), saya harap orang-orang di Ajax bisa memahaminya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Kedua

Menurut gosip yang beredar, Ten Hag akan kembali diwawancarai Manchester United dalam waktu dekat ini.

Mereka akan menggelar pertemuan kedua dengan manajer berkepala plontos itu sebelum menentukan siapa yang jadi manajer mereka di akhir musim nanti.

Sumber: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 02/04/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi MU di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer