Sukses


Liga Inggris: Rugi Bandar! Thomas Tuchel Rela Buang Timo Werner dan Romelu Lukaku

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan tidak akan menghalangi klub jika mereka ingin menjual Timo Werner dan Romelu Lukaku musim panas ini.

Kedua penyerang itu menjalani musim yang kurang menyenangkan. Mereka  hanya mencetak enam gol di Liga Inggris setelah gagal mempertahankan tempat reguler.

13 gol lagi datang di kompetisi lain, sesuatu yang tidak akan luput dari perhatian Tuchel. Namun, tampaknya kesabaran manajer asal Jerman itu terhadap duo ini sudah habis.

Menurut Football Insider, Sabtu (2/4/2022), Chelsea akan menerima tawaran untuk kedua pemain selama jendela transfer berikutnya, meskipun secara realistis tidak dapat menutup kerugian.

Chelsea mengeluarkan uang 145 juta poundsterling untuk membeli Lukaku dan Werner. Dalam kasus Lukaku, pemain asal Belgia itu menelan biaya 97,5 juta poundsterling tahun lalu.

Kabarnya, Inter Milan mungkin mencoba untuk menyusun proposal pinjaman untuk mantan pemain mereka.

2 dari 4 halaman

Beli Baru

Sementara itu, Werner juga tidak akan kekurangan minat. Tapi, mungkin tidak banyak klub yang tertarik menyamai 47,5 juta poundsterling yang dibayarkan Chelsea pada tahun 2020.

Lporan itu menambahkan, Tuchel ingin menggunakan dana yang dihasilkan dari pejualan Werner dan Lukaku untuk mendatangkan pemain kelas dunia lainnya.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Inter?

Sementara itu, media-media di Italia tengah ramai dengan kabar tak mengenakkan terkait nasib Romelu Lukaku. Tuttosport mengungkapkan, Romelu Lukaku mengirim sinyal pertolongan alias SOS ke Inter Milan.

Isinya, sang bomber berkebangsaan Belgia tersebut meminta Inter Milan mengembalikan dirinya ke Giuseppe Meazza. Bahkan, Romelu Lukaku rela gajinya dipotong agar bisa kembali ke La Beneamata.

Sumber: Football Insider

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer