Sukses


Liga Inggris: Performa Bagus di AS Roma, Tammy Abraham Girang Diminati MU

Bola.com, Jakarta - Striker andalan AS Roma, Tammy Abraham mengaku tersanjung mendengar ketertarikan sejumlah klub termasuk Manchester United (MU) terhadap dirinya.

Tammy Abraham menunjukkan performa luar biasa sejak direkrut dari Chelsea pada awal musim. Sejauh ini pemain 24 tahun itu sudah menciptakan 15 gol dalam 30 laga di Serie A.

Performa apik Tammy Abraham di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini pun dikabarkan mengundang minat beberapa klub untuk meminangnya pada musim panas nanti.

Abraham pun mengaku senang mendengar kabar ketertarikan beberapa klub terhadap dirinya. Striker internasional Inggris itu masih enggan berbicara banyak soal masa depannya.

"Ketika saya melihat kabar yang menghubungkan saya dengan klub lain, itu membuat saya merasa senang, itu membuat Anda merasa seperti Anda melakukan sesuatu yang benar. Senang rasanya melihat nama Anda di seluruh surat kabar," ujar Abraham kepada talkSPORT.

"Namun, bagi saya ini tentang fokus melakukan pekerjaan saya di sini. Saya dapat terus dikaitkan dengan banyak klub tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?" imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Premier League

Lebih lanjut, Tammy Abraham pun tak menutup peluang untuk kembali berkarier di Premier League. Namun, Roma adalah fokus utama Abraham untuk saat ini.

"Tentu saja saya dibesarkan di Inggris, saya seorang anak London. Jadi mungkin suatu hari nanti saya akan kembali ke Premier League untuk membuat keriuhan di sana," tutur Abraham.

"Namun, bagi saya sekarang ini tentang fokus di Roma, melakukan yang terbaik yang saya bisa dan mudah-mudahan bisa membawa Roma meraih trofi, sesuatu yang tak mereka lakukan selama bertahun-tahun," tukasnya.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 05/04/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer