Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Segera Merapat ke MU, Ruben Neves Jadi Target Transfer Nomor Satu

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sudah mantap memilih pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, sebagai manajer baru pada musim depan. Ten Hag pun sudah menetapkan incaran utamanya jika resmi didapuk sebagai bos di Old Trafford. 

Menurut Mirror, Kamis (7/4/2022), Erik Ten Hag menempatkan Ruben Neves di posisi teratas daftar belanjanya jika digaet menjadi manajer MU

Ruben Neves bukan buruan baru bagi Setan Merah. Manchester United sudah berusaha memboyong gelandang Wolverhampton Wanderers itu dalam dua jendela transfer terakhir, tetapi selalu gagal. 

Ten Hag dikabarkan sangat menyukai pemain Portugal itu selama bertahun-tahun. Tak heran, dia ngebet memboyongnya ikut pindah MU.  

Ten Hag telah mengikuti kemajuan Neves sejak melihatnya bermain untuk Porto saat remaja. Pelatih asal Belanda itu meyakini sosok Neves akan menjadi solusi untuk masalah lini tengah MU saat ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Neves Ingin Main di Liga Champions

Neves masuk radar Manchester United cukup lama. Mantan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ingin merekrutnya musim panas lalu sebelum akuisisi lain menghalangi.

Setan Merah kemudian berusaha untuk mengunci kesepakatan senilai 35 juta pounds untuk Neves pada Januari 2022, tetapi Wolves jual mahal. Mereka hanya mau menerima tawaran lebih dari 40 juta pounds.

Neves telah berada di Wolves sejak 2017, membantu mereka naik dari Championship ke Premier League. Dia memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

Namun, dia memberi sinyal terang-terangan ingin bermain di Liga Champions lebih cepat dan menunda untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

 

 

3 dari 4 halaman

MU Sudah Sepakat Boyong Erik Ten Hag

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan segera mengumumkan Erik Ten Hag sebagai manajer baru. Petinggi Setan Merah menilai pelatih Ajax Amsterdam tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat memimpin klub mulai musim depan.  

Menurut ESPN, Kamis (7/4/2022), MU akan merampungkan perekrutan Erik Ten Hag dalam waktu dekat. Dia akan menggantikan Ralf Rangnick yang akan mengawali peran barunya sebagai penasihat klub. 

Petinggi MU rupanya lebih yakin dengan potensi pelatih asal Belanda itu dibanding kandidat lainnya, pelatih PSG Mauricio Pochettino. 

MU tidak main-main dalam menetapkan manajer baru itu. Mereka melakukan pengecekan mendalam terhadap rekam jejak Ten Hag dan Pochettino serta melakukan wawancara untuk mengetahui rencana masa depan kedua pelatih tersebut. 

Pochettino punya keunggulan dalam urusan pernah berkiprah sebagai manajer di Liga Inggris. Namun, MU ternyata lebih terkesan dengan potensi Ten Hag dan mantap memilihnya. 

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique dan arsitek Sevilla, Julen Lopetegui, juga sempat menjadi kandidat manajer MU. Namun, keduanya akhirnya kalah bersaing dengan Erik Ten Hag. 

Sumber: Mirror 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer