Sukses


Liga Inggris: Siap-Siap! Inilah 6 Pemain yang Akan Dibeli Erik ten Hag setelah Menjadi Manajer MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan akan menyiapkan dana besar buat Erik ten Hag untuk merombak skuadnya musim panas ini. Ada enam pemain yang masuk daftar belanja, di antaranya adalah Harry Kane, Declan Rice dan John McGinn.

Seperti yang dilaporkan Sportsmail pada Rabu malam waktu setempat, MU tinggal sedikit lagi meresmikan perekrutan Erik ten Hag. Yang dibutuhkan hanyalah tanda tangan sang manajer Ajax saja.

Salah satu tugas yang paling mendesak adalah perombakan skuad, mengingat ada sejumlah area yang perlu ditingkatkan dan pemain untuk diganti di Old Trafford musim panas ini. Ten Hag dilaporkan memberi MU daftar pemain yang diinginkannya, termasuk sejumlah bintang Ajax.

Sekarang The Telegraph mengklaim bahwa Ten Hag akan dibekali segepok dana segar untuk digunakan di pasar transfer musim panas ini sekalipun MU gagal lolos ke Liga Champions. Jadon Sancho dkk. saat ini berada di urutan ketujuh di Liga Inggris dan terancam tidak finis di empat besar.

Di sisi lain, MU kemungkinan besar bakal ditinggal sejumlah pemainnya. Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani termasuk di antara mereka, dan itu akan membebaskan dana signifikan yang akan diinvestasikan kembali ke dalam skuad musim depan.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pemain-Pemain yang Diincar

Diklaim bahwa MU telah membuat daftar target transfer potensial yang akan ditunjukkan kepada Erik ten Hag ketika dia resmi menjabat sebagai manajer. Dia juga akan memiliki kesempatan untuk memaparkan incarannya.

Di antara target teratas adalah Kane dan Rice, dua bintang utama Timnas Inggris yang bermain di posisi yang sangat dibutuhkan MU.

Kane sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City musim panas lalu, tetapi Spurs berhasil menolak minat mereka dan terus mempertahankannya. Anak asuh Antonio Conte, di sisi lain, memang kembali gagal bersaing di perebutan juara, tapi dalam beberapa bulan belakangan terlihat jelas ada peningkatan.

Sementara untuk Declan Rice, situasinya lebih kompleks. Sang gelandang diyakini ingin bermain di Liga Champions dan dilaporkan tertarik 'kembali' ke Chelsea.

West Ham dan MU sama-sama masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions. Namun kembali ke Chelsea dan bertemu banyak sahabatnya seperti Mason Mount dan Trevoh Chalobah tentu jadi daya tarik tersendiri.

 

3 dari 4 halaman

John McGinn dan Bintang Ajax

Jika langkah untuk Kane dan Rice tidak berhasil maka gelandang Skotlandia Aston Villa John McGinn adalah pilihan lini tengah lainnya untuk Setan Merah.

Jude Bellingham juga tertarik tetapi tidak mungkin Borussia Dortmund akan mengizinkannya meninggalkan Jerman pada musim panas bersamaan dengan Erling Haaland, yang diperkirakan akan bergabung dengan Manchester City atau Real Madrid.

Di antara bintang-bintang Ajax yang diminati Ten Hag adalah pemain Belanda Ryan Gravenberch yang berperingkat tinggi, meskipun Bayern Munchen terdepan dalam mendapatkan tanda tangannya.

Bek kanan Noussair Mazraoui dan pemain sayap Brasil Anthony juga merupakan dua pemain kunci Ajax tetapi mereka berdua diinginkan oleh sejumlah klub di seluruh Eropa.

Sumber: SportsMail, The Telegraph

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer