Sukses


Liga Inggris: Manajer Wolves Gertak MU, Minta 100 Juta Pounds Kalau Mau Ruben Neves

Bola.com, Jakarta - Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, menegaskan tak akan sudi melepas Ruben Neves kurang dari 100 juta pounds. Ini jadi sinyal buruk buat Manchester United (MU), Liverpool dan Barcelona yang dilaporkan tertarik meminangnya.

Ruben Neves dilaporkan menjadi incaran banyak klub kuat Eropa dalam beberapa pekan terakhir. Performanya bersama Wolves dicap sebagai faktor utama yang membuat Joao Moutinho dkk. stabil di papan tengah Liga Inggris.

Musim ini, Neves telah mencetak empat gol di Liga Inggris. Menurut Lage, pemain berusia 25 tahun itu menempatkan Wolves di level yang berbeda.

"Saya tidak tahu, mau itu MU atau tim manapun yang tertarik pada Neves, yang saya tahu kami punya pemain spesial di sini," kata Lage jelang laga kontra Newcastle.

"Apa yang ia lakukan sangat baik. Apalagi dengan cara kami bermain, dia mampu menampilkan yang lebih baik lagi. Ruben Neves membuat Wolves menjadi tim yang berbeda."

 

2 dari 3 halaman

Mau Neves? Serahkan Dulu 100 Juta Pounds

Lage sadar bahwa Ruben Neves jadi incaran banyak klub. Namun demikian, ia menegaskan jika tim yang berminat padanya haruslah menyiapkan dana besar.

"Saat Anda punya pemain seperti Neves, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menaikkan gajinya dan durasi kontraknya," kata Lage menambahkan.

"Tapi siapa yang tahu, saat Anda punya pemain sepertinya, yang bisa bertahan dan menyerang sama baiknya, dengan profesionalitas di dalam maupun luar lapangan, klub yang tertarik padanya harus menyiapkan uang 100 juta pounds."

Sumber: The Athletic

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer