Sukses


Liga Inggris: Gelandang Aston Villa Jadi Incaran Alternatif MU Jika Gagal Menggaet Kalvin Phillips

Bola.com, Jakarta - Manchester United mulai menyusun daftar transfer mereka di musim panas nanti. Terlebih saat sosok Erik ten Hag digadang-gadang sebagai kandidat kuat pelatih baru The Red Devils.

Terbaru adalah nama gelandang Aston Villa, John McGinn masuk dalam daftar belanja tim Setan Merah. Manchester United kepincut dengan aksinya bersama The Villans.

Man United dipastikan akan membeli gelandang baru di musim panas nanti. Hal ini disebabkan mereka kemungkinan bakal kehilangan Paul Pogba di musim panas nanti.

MU sendiri sudah mulai menyusun daftar belanja mereka. Mereka memetakan beberapa nama yang dinilai cocok untuk membela Setan Merah di musim depan.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United sudah mengantongi satu nama untuk pos tersebut. Mereka tertarik merekrut John McGinn dari Aston Villa.

 

 

2 dari 4 halaman

Performa Menawan

Laporan itu mengklaim bahwa McGinn sudah lama masuk dalam radar Manchester United. Tim pelatih Setan merah terkesan dengan performa sang gelandang.

Ia memang bukan sosok yang menonjol di Aston Villa. Namun ia berhasil menjadi motor permainan The Villans dalam tiga musim terakhir.

Performanya yang konsisten itu dinilai sesuatu yang sangat dibutuhkan MU. Jadi mereka tertarik meminangnya.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa MU harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan jasa McGinn di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Aston Villa dikabarkan enggan berpisah dengan sang gelandang. Karena mereka menilai peran McGinn sangat sentral di skuat mereka.

Aston Villa juga berada dalam posisi yang kuat karena McGinn masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Jadi jika MU benar-benar berminat, mereka harus siap keluar uang dalam jumlah besar.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa McGinn hanya jadi pilihan ketiga Manchester United di musim panas nanti.

Setan Merah akan memprioritaskan transfer Declan Rice dan Kalvin Phillips terlebih dahulu. Jika gagal, baru mereka beralih ke McGinn.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer