Sukses


Transfer Liga Inggris: Arsenal Bertemu Real Madrid, Bahas Peminjaman Eden Hazard

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan bertemu dengan Real Madrid pekan ini untuk membahas kemungkinan kesepakatan peminjaman Eden Hazard.

Pemain berusia 31 tahun, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari operasi kaki, kembali berjuang untuk membuat jejaknya untuk Los Blancos musim ini. Tapi, ia hanya mencetak satu gol dan dua assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Hazard masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya di Real Madrid. Namun, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti dikatakan terbuka untuk membiarkannya pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut Foot Mercato via Sports Mole, Sabtu (9/4/2022), Arsenal bertemu dengan Real Madrid awal pekan ini untuk membahas kemungkinan pinjaman dengan opsi untuk membeli pada transfer yang akan datang.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Hazard saat ini tidak mempertimbangkan untuk pindah ke The Gunners, karena ia ingin bertahan dan berjuang untuk kariernya di Real Madrid.

Sang penyerang diyakini enggan berpindah klub di tahun Piala Dunia dan yakin bisa kembali ke performa terbaiknya musim depan.

Eden Hazard membintangi Chelsea di Liga Inggris antara 2012 dan 2019, tetapi telah berjuang untuk membuat jejaknya untuk Real Madrid sejak tiba di Santiago Bernabeu dengan transfer besar.

2 dari 4 halaman

Keinginan Real Madrid

Real Madrid dikabarkan terbuka untuk melepas Eden Hazard dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas.

Setelah hanya tampil delapan kali sebagai starter dan 13 pertandingan sebagai pemain pengganti musim ini, pemain berusia 31 tahun itu akan absen pada sisa pertandingan klubnya pada 2021/2022. Ia menjalani operasi untuk menghilangkan pelat logam di kakinya.

Sementara itu, Real Madrid banyak dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland, masa depan jangka panjang Hazard di Santiago Bernabeu sangat diragukan.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Menurut AS via media yang sama, Selasa (5/4/2022), Real Madrid bersedia berpisah dengan pemain Timnas Belgia untuk sementara sehingga ia dapat membangun kebugarannya menjelang Piala Dunia 2022

Mengingat situasinya saat ini dan potensi pendatang baru di Santiago Bernabeu, Hazard akan berjuang untuk mengamankan waktu bermain yang cukup di Real Madrid saat kembali beraksi.

Awal tahun ini, Eden Hazard dikaitkan dengan kepindahan sementara ke Newcastle United, meskipun The Magpies mungkin mengakhiri minat mereka untuk memprioritaskan pemain lain menjelang jendela transfer berikutnya.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer