Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Everton Vs MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Everton pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (9/4/2022) malam WIB di Goodison Park pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Mola TV.

MU saat ini sedang sulit menang. Performa tim besutan Ralf Rangnick itu terbilang mengecewakan. Namun, Everton racikan Frank Lampard tak kalah mencemaskannya.

Pada laga terakhirnya, MU cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Old Trafford. Cristiano Ronaldo absen di laga tersebut, tapi ada kemungkinan dia sudah bisa kembali diturunkan saat melawan Everton nanti.

Hanya tiga kemenangan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris membuat MU kini tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara. Meski demikian, itu masih jauh lebih baik daripada Everton yang sekarang berada hanya satu tingkat dan satu poin di atas zona merah.

Everton sejauh ini telah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih Frank Lampard. Hasilnya adalah menang empat kali dan kalah delapan kali (M4 S0 K8), mencetak 14 gol dan kebobolan 22.

Terakhir, Everton kalah di kandang tim zona degradasi Burnley. Everton kalah 2-3, di mana kedua gol mereka semuanya dicetak oleh Richarlison dari titik penalti.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Everton vs MU

Sabtu, 9 April 2022

Goodison Park

18.30 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd48454183

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer