Sukses


Phil Foden Tepis Anggapan Duel Man City Vs Liverpool Jadi Penentu Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bintang Man City, Phil Foden, menilai duel yang mempertemukan timnya dengan Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022), tidak akan menentukan siapa yang akan menjadi juara Premier League pada akhir musim nanti.

Man City saat ini memang masih memuncaki klasemen Premier Leaguedengan koleksi 73 poin. Sementara Liverpool mengekor di bawah The Citizens dengan hanya terpaut satu poin saja dengan delapan laga tersisa hingga akhir musim nanti.

Wajar jika pertemuan antara Man City dan Liverpool pada akhir pekan ini disebut duel penentu juara pada akhir musim nanti, di mana Liverpool bisa menggeser posisi The Citizens lewat kemenangan, sementara Man City bisa makin menjauhi perolehan poin jika meraih kemenangan.

Namun, Phil Foden tidak sependapat dengan pandangan tersebut. Menurut pemain muda berusia 21 tahun itu, laga antara Man City dan Liverpool akan menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta sepak bola umumnya yang tidak menjadikan kedua tim sebagai idola.

"Dua tim berjuang untuk Premier League. Sangat dekat dari sisi perolehan poin. Ini adalah pertandingan terbesar dan laga yang ingin dimainkan oleh semua pesepak bola," ujar Phil Foden kepada Sky Sports.

"Saya pikir akan ada banyak pecinta sepak bola netral yang menontonnya. Ini akan menjadi permainan yang menghibur," lanjut pemain Man City itu.

 

2 dari 4 halaman

Keyakinan Phil Foden

Phil Foden merasa bahwa siapa pun yang meraih kemenangan dalam duel nanti, baik Man City maupun Liverpool, belum bisa dipastikan akan menjadi juara pada akhir musim, karena masih ada tujuh laga berikutnya.

"Kedua tim akan melakukannya dan liga belum berakhir dengan laga ini dan saya yakin akan ada banyak pasang surut sebelum akhir musim," tutur Foden.

“Saya tidak percaya hasil laga ini akan menentukan Premier League. Saya merasa ini adalah liga yang paling sulit. Apa pun yang terjadi pada Minggu nanti, saya yakin masih banyak yang harus diperjuangkan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Man City vs Liverpool

Man City vs Liverpool

Etihad Stadium

Minggu, 10 April 2022

Kick-off: 22.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd48458853)

 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 9/4/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Man City dan Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer